Jorge Lorenzo Bisa Juara Dunia dengan Honda

Satu lagi yang akan dibuktikan oleh Lorenzo bahwa tidak hanya Marquez saja yang bisa menang dan Juara Dunia dengan Honda kali ini.


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Duel akhir antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP Austria bisa jadi merupakan gambaran apa yang akan terjadi diantara mereka di Honda pada 2019. Tahun depan kedua rider ini akan menjadi rekan satu tim. Tentunya ini akan positif bagi pertunjukan dimana selama ini Dani Pedorosa seolah menjadi pembalap yang selalu mengalah. Karakter Lorenzo bertolak belakang dengan Dani dan satu lagi jangan lupa Jorge adalah juara dunia ! dan Jorge Lorenzo bisa juara dunia dengan Honda..

Apakah Marc Marquez akan membiarkan Lorenzo mengacak-ngacak markas yang sudah nyaman ditempatinya. Ibarat serigala masuk ke kandang domba? Namun jika kita melihat Lorenzo mampu kencang dengan Ducati dia bisa melakukan hal yang sama di Honda di masa depannya. Memang  perlu waktu untuk beradaptasi dengan RC213V bahkan mungkin lebih liar dari Desmosedici. Namun chief engineer Takeo Yokoyama dari HRC mengatakan,

“Kami akan dapat menyesuaikan sepeda motor kami dengan keinginan Jorge Lorenzo. Lorenzo adalah juara dan ketika kami tahu dia ada, kami mengambil kesempatan untuk mempekerjakannya. Dia akan berada di tim yang bagus, dia akan memiliki sepeda motor yang bagus dan dia akan bisa bertarung memperebutkan gelar dengannya”.

Jorge Lorenzo Bisa Juara Dunia dengan Honda

Namun orang jepang itu juga paham apa yang akan terjadi tahun depan. Dia tahu bahwa antara Marquez dan Lorenzo, adalah pembalap dengan dua gaya balap yang berbeda. Sebelum mengetahui masukan dan apa yang diinginkan Lorenzo dia harus naik motor dulu. Tetapi Takeo yakin bahwa mesin Honda dapat beradaptasi dengan apa pun. Lorenzo adalah juara dunia dan dia akan menunjukkan kepada Honda arah yang tepat untuk diambil. Namun satu lagi yang akan dibuktikan oleh Lorenzo bahwa tidak hanya Marquez saja yang bisa menang dan Juara Dunia dengan Honda kali ini.

Be the first to comment

Leave a Reply