Semua Model Mitsubishi Akan Berwajah Xpander, Apik !


ktm indonesia

(Foto: Carmudi) mitsubishi

RiderTua mobil – Ketika pertama kali diluncurkan, Mitsubishi Xpander memiliki desain yang cukup menarik, beda dengan mobil MPV lain. Ada aura SUV yang nemplok di Xpander. Berkat desain ‘dynamic shield’ membuat penampilan Xpander terlihat garang layaknya SUV. Dan hasilnya, Xpander laris manis di pasaran. Dan, semua model Mitsubishi akan berwajah Xpander.

Baca juga: Aliansi Tiga Sekawan, Mitsubishi Tak Mau ‘Share’ Desain Mobil ?
Mitsubishi Eclipse Cross dan Xpander
Mitsubishi Eclipse Cross dan Xpander

Desain SUV, Jenis Beda

Desain dynamic shield memang menjadi ciri khas produk Mitsubishi saat ini. Bahkan penerapannya sudah dilakukan pada Pajero Sport, Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan mobil masa depan e-Evolution. Apakah ini pertanda kalau Mitsubishi mulai fokus pada penerapan desain ala SUV itu?

Mitsubishi mengungkapkan kalau fokus mereka saat ini yaitu pada SUV, EV, dan sistem yang terintegrasi lainnya. Maka semua produk yang dibuat oleh Mitsubishi akan diambil dari tiga konsep tersebut. Meskipun begitu, bukan berarti segmen lainnya akan ditelantarkan.

Selain SUV, Mitsubishi juga fokus pada segmen lainnya. Namun produsen berlogo tiga berlian ini akan menyisipkan kesan SUV (dynamic shield) pada produknya. Seperti contohnya Xpander, walaupun berjenis LMPV tetapi kesan SUV-nya terasa kuat pada desainnya.

Pajero dan Expander

Desain Dynamic Shield Xpander

Segmen city car juga menjadi perhatian Mitsubishi. Mitsubishi berencana menempelkan kesan SUV pada model city carnya( dengan nemplokin desain Dynamic Shield Xpander ). Jadi jangan kaget jika suatu saat Mitsubishi meluncurkan city car baru atau lainnya dengan desain model mirip Xpander atau Eclipse Cross.

1 Comment

  1. bagus ada ciri khas dari mitusbishi, mazda, honda…yang gaya bebas merk Suzuki, ga ada ciri khas nya

Leave a Reply