Ampuh, Honda Siap ‘Mencuri’ Data dari Yamaha dan Ducati !

RiderTua MotoGP – Honda siap ‘Mencuri’ data dari Yamaha dan Ducati. Dani Pedrosa digantikan Jorge Lorenzo di Repsol Honda dan kedatangannya dipastikan akan memberikan lawan tangguh di kubu tim itu sendiri. Namun yang pasti juga akan menjanjikan pertarungan yang sangat menarik di musim 2019 MotoGP . Alberto Puig dan para petinggi HRC siap mendukung ketegangan yang akan terjadi, namun infonya mereka sangat antusias dengan formasi rider mereka tahun depan.( bisa jadi para penggemar Honda).


Seperti dijelaskan bos tim balap Honda Alberto Puig, di media tuttomotoriweb.com (28/07/18)..

“Tujuannya adalah membentuk tim yang sangat kuat. Keduanya adalah juara, mereka adalah juara. Marc ingin terus menang dan harus mengalahkan saingannya dengan motornya (RC213V). Lorenzo telah memenangkan balapan dengan Ducati dan belum mampu memenangkan kejuaraan, tetapi jika dia memutuskan untuk datang ke Honda, itu karena dia pikir dia bisa memberinya motor dengan kesempatan untuk menang lagi seperti yang dia lakukan dengan Yamaha.” kata Alberto Puig..

Jorge Lorenzo Pecahkan Rekor Marc Marquez di Sepang

Honda Siap ‘Mencuri’ Data dari Yamaha dan Ducati

Jorge Lorenzo adalah pembalap cepat dan juara dunia dengan Yamaha. Hasil kecepatannya( Karakter Yamaha) itu dipadukan dengan karakter Ducati. Dalam diri Lorenzo ada pemetaan trek dan kekuatan dari dua tim besar ( Yamaha+ Ducati). Kedatangan Jorge Lorenzo, dipadu dengan Marquez yang memiliki gaya balap berbeda akan memberikan variasi paket motor yang unik. Bahkan menurut Honda akan mampu memberikan dampak positif bagi pengembangan lebih lanjut ke RC213V dan mentransfer beberapa rahasia Ducati dan Yamaha ke Honda.

1 Comment

Leave a Reply