Varian Baru Xpander akan Meluncur di GIIAS 2018, Ini ‘Bocorannya’



(foto: mobil123.com)

RiderTua mobil – Xpander sudah setahun hadir di pasar otomotif Indonesia. Pencapaian dari mobil low MPV andalan Mitsubishi ini benar-benar bagus. Terbukti Xpander mampu menjadi raja LMPV selama empat bulan menggeser posisi Avanza. Dan biar tetap eksis sebagai lmpv paling fenomenal, kabarnya Mitsubishi bakal mengeluarkan varian terbaru dari Xpander. Varian baru Xpander akan meluncur di GIIAS 2018, ini ‘bocorannya’.

Baca juga: Setahun Kehadiran Xpander Mitsubishi Siapkan Surprise

Banyak Varian, Banyak Pilihan

Saat ini pagelaran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 sudah dekat. Banyak produsen otomotif mulai menyiapkan segala tetek bengek mulai dari mobil yang akan dipajang hingga desain booth, agar bisa tampil all out pada salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. Tak terkecuali Mitsubishi, mereka sedang mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk menyambut satu tahun hadirnya Xpander di Indonesia.

Mitsubishi akan menambah varian baru Xpander dari yang sebelumnya ada enam varian. Seperti Ultimate A/T, Sport A/T, Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, dan GLX M/T. Varian baru tersebut akan menambah pilihan transmisi untuk tipe Sport dan GLS. Memang jika dilihat tipe Sport saat ini hanya menyediakan varian matik dan GLS hanya ada varian manual.

Pada awal peluncurannya, penjualan tertinggi Xpander didominasi oleh varian tertinggi. Namun lama kelamaan sudah meluas dan bervariasi mulai dari tipe terendah. Untuk itulah Mitsubishi juga ingin menambah varian untuk Xpander agar konsumen bisa memiliki banyak pilihan.

Diharapkan dengan adanya tambahan varian untuk Xpander bisa memperluas market LMPV Mitsubishi ini. Serta untuk meningkatkan penjualannya yang pada bulan Juni lalu tergeser oleh Toyota Avanza dan Calya, karena statusnya masih inden.

Be the first to comment

Leave a Reply