Marquez ke Yamaha Gantikan Valentino Karena Terganggu Lorenzo !


ktm indonesia

Marquez ke Yamaha Gantikan Valentino
RiderTua MotoGPMarc Marquez menjadi pembalap paling dicari saat ini. Bisa dipastikan tidak akan ada yang mau menolak jika Marc menginginkan gabung dan pintu selalu terbuka untuknya. Apakah Marquez kemungkinan bisa lepas dari Honda..? Tidak ada yang tidak mungkin bahkan segala sesuatu tidak diukur dengan uang semata. Rumors liar yang berkembang di negara Spanyol bahwa Marquez ke Yamaha gantikan Valentino karena terganggu Lorenzo.. 

valentino-rossi-marc-marquez

Baca juga : Valentino Rossi: Marc Marquez Ke Yamaha Gantikan Lorenzo.. ? Bukan Urusan Saya

Marquez terganggu oleh Lorenzo?

Pembalap Spanyol di tim Repsol itu kini sedang mempersiapkan kedatangan rekan sekaligus saingan. Mulai tahun depan Honda sudah tanda tangan kontrak dengan Jorge Lorenzo. Menurut media Diariogol.com bagaimanapun keduanya ada kemungkinan untuk membuat cerita yang penuh sensasi. Di Yamaha dia bersinggungan dengan Rossi, di Ducati bergesekan dengan Dovizioso. Di Honda ? semua ini akan terbuka untuk sebuah skenario nan sensasional. Media Spanyol itu berpendapat bahwa Marquez tidak terlihat baik dengan pembelian pembalap baru ( Lorenzo) oleh Honda dan bisa jadi akan berfikir lagi dengan tawaran Yamaha.

Sebuah info yang dilansir tuttomotoriweb.com(24/07/18) tim Yamaha di Iwata dengan perjanjian kontrak dua tahun yang baru-baru ini ditandatangani dengan Valentino Rossi maka tahun 2020 akan berakhir. Dan bersiap untuk merangkul Marc Marquez karena kondisi  di HRC diramalkan kurang bagus karena Lorenzo.

Valentino Rossi pensiun digantikan Marquez ?

Benar tidaknya berita ini masih belum bisa dikonfirmasi dan jika benar terjadi maka akan berdampak pada kejuaraan. Satu hal lagi yang perlu dicermati adalah bagaimanapun juga Valentino Rossi masih simbol utama MotoGP, sehingga sulit untuk berpikir bahwa Dorna dengan mudah akan meninggalkan The Doctor seperti halnya tim Yamaha. Dimana dengan VR46 memastikan setiap tahun banyak sponsor akan terpikat. Karena jika Marc ke Yamaha maka segala image Rossi akan ter’Delete” oleh kehadiran Baby Alien yang kini sudah dewasa… percayalah.

2 Comments

  1. Rumors liar yang berkembang di negara Spanyol bahwa Marquez ke Yamaha gantikan Valentino karena terganggu Lorenzo

    rumors bosok

    Marquez terganggu oleh kehadiran lorenzo???? haloooo??? dah ngopi belum???

    yang ada yamaha mau pecat rossi demi dapatkan marquez..

    tapi apa marquez mau??

    • coba baca di media manapun baik media luar maupun lokal ..beritanya itu… dasar komentator mewekan.. xixixi

Leave a Reply