Graziano Rossi Buka Rahasia Keluarga Tentang Valentino dan Luca


RiderTua MotoGP – Valentino Rossi dan Luca Marini mengawali liburan dengan senyuman. Kedua kakak adik itu masing-masing menutup seri pamungkas paruh pertama dengan mendapatkan podium Jerman. Memang Marquez tak tersentuh di Sachsenring. Tetapi dengan podium yang dicapai Luca Marini Moto2 membuat sang kakak ikut gembira.. Namun ada hal menarik ketika sang bapak Graziano Rossi buka rahasia keluarga tentang Valentino dan Luca ..

Luca Marini lahir pada tahun 1997 dan memulai karir balap di Moto3 pada tahun 2013 dengan fasilitas wildcard di Misano. Berkat motivasi dari kelurga dan tentunya sang kakak ( Valentino) Luca naik kelas ke Moto2. Dan di bawah bendera keluarga VR46 dan podium Jerman merupakan podium pertamanya di belakang juara Brad Binder dan Joan Mir.

Graziano Rossi dan Valentino Rossi - ridertua

Mengenai perjalanan karir sang adik Valentino berkomentar,

“Saya sangat senang karena saya benar-benar harus membujuk Luca untuk pergi ke Moto2 dua tahun lalu. Dia tidak percaya pada saya saat itu, dan dia tidak percaya pada dirinya sendiri. Dia berpikir satu musim lagi Moto3 dan akan lebih mudah, tetapi dengan pengalamannya, dia harus pergi ke Moto 2. Dan dia tumbuh lagi (sekarang).” Via paddock-gp.com (25/07/18)

Graziano Rossi Buka Rahasia Keluarga Tentang Valentino dan Luca

Dalam kesempatan itu sang ayah Graziano yang pembalap 250cc dimana selalu podium dan menang sebanyak tiga kali. Jika bakat Valentino diturunkan dari ayahnya maka Luca dari ibunya. Dan memang karena Luca menyandang nama Marini ( nama ayahnya)..  Karena ayahnya bukan Graziano, tetapi psikolog Massimo Marini ..

“Luca membuktikan bahwa kecepatan dalam keluarga berasal dari ibu dan bukan dari saya.”

Wah tidak diakui anaknya si Luca (becanda) ..

Be the first to comment

Leave a Reply