Video Usaha Pengemudi asal Inggris Parkir Paralel Bikin Gemas

(Foto: Otomotif)

RiderTua mobil – Mungkin bagi sebagian orang, mengemudi merupakan sesuatu hal yang mudah. Tetapi kalau berurusan dengan memakirkan mobil tak jarang ada yang mengalami kesulitan. Terlebih kalau melakukan parkir secara paralel, lebih sulit melakukannya karena butuh konsentrasi dan ketepatan yang pas. Video usaha pengemudi asal Inggris parkir paralel bikin gemas.

Baca juga: Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas Reaksi Pengemudi Mobil Mewah Ini Bikin Geram

Sulitnya Parkir Paralel

Mungkin apa yang terjadi di Inggris ini bisa sedikit membuktikan betapa sulitnya parkir paralel (bagi pengemudi yang lihai tentu saja). Seorang pengemudi wanita ini terlihat sedang mengemudikan Honda Civic. Kemudian ia terlihat akan memakirkan mobilnya.

Namun disinilah hal lucu terjadi. Tampak pengemudi ini terlihat sangat kesulitan memakirkan mobilnya walau ruang parkirnya cukup untuk mobil seukuran Civic. Pertama ia memajukan mobilnya kemudian mundur secara perlahan. Namun ia kemudian mundur lagi hingga ke tengah jalan sehingga menghalangi mobil lain yang melintas di jalan tersebut.

Kemudian tak lama seorang pria muncul untuk menawarkan bantuan kepada si wanita tersebut. Ia membantu mengarahkan mobil tersebut agar bisa parkir dengan bagus. Tetapi akhirnya si pengemudi wanita ini menyerah dan si pria tadi menawarkan  bantuan untuk memarkirkan mobil tersebut. Tapi apesnya si pria ini ternyata juga kesulitan untuk melakukan parkir paralel. Woalah !

Setelah 8 menit berusaha, akhirnya keduanya menyerah untuk memakirkan mobil tersebut. Si wanita ini memilih untuk pergi mencari tempat lain yang memiliki ruang parkir lebih luas. Waduh, ada-ada saja, ya. Kenapa tidak dari tadi pindah ke tempat lain? Waktu 8 menit bagi seorang pengemudi yang sudah berpengalaman terasa lama.

Be the first to comment

Leave a Reply