Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas Reaksi Pengemudi Mobil Mewah Ini Bikin Geram

RiderTua.com – Ketika di jalan, tentu harus jaga etika berkendara ke sesama pengguna jalan. Jangan main hakim sendiri atau bahkan bersikap arogan di jalanan. Kalau terlibat kecelakaan ya harus tanggung jawab. Jangan sampai melakukan seperti pengemudi asal China ini. Tabrak pejalan kaki hingga tewas reaksi pengemudi mobil mewah ini bikin geram.

Baca juga: Pria di China Ini Rela Nyuri Mobil Mewah Hanya Untuk Kencan

Tak Berperi-Kemanusiaan

Di kota Yongzhou Provinsi Hunan, seorang pengemudi mobil mewah Mercedes-Benz menabrak seorang pejalan kaki wanita hingga tewas sebelum akhirnya menabrak tiang di pinggir jalan. Banyak orang mengerumuni tempat kejadian dan mengetahui si sopir Mercy baik-baik saja.

Lantas orang-orang sekitar langsung meminta pertanggungjawaban atas tewasnya wanita malang tersebut kepada si pengemudi. Bukannya minta maaf atau setidaknya menolong si korban. Dengan ‘sombongnya’ ia mengatakan sambil tersenyum bila dia memiliki asuransi penuh dan yakin bisa lolos dari jeratan hukum. Setelah itu si pengemudi langsung ngeloyor pergi begitu saja. Dia meninggalkan korban dan mobilnya yang bagian depannya ringsek tanpa sedikitpun rasa menyesal.

Untungnya ada seseorang yang merekam kejadian tersebut dan di-share ke media sosial. Para netizen China geram dan marah dengan sikap dari pengemudi tersebut yang tak mau tanggung jawab. Polisi yang mengetahui kejadian ini langsung bertindak dan berhasil menangkapnya.

Ternyata dari hasil penyelidikan, si pengemudi tersebut adalah bos sebuah perusahaan investasi. Sang pengusaha itu pun akhirnya dicyduk polisi dan ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page