Valentino Rossi Berebut Kekuasaan di Yamaha, Lin Jarvis di Pecat ?




RiderTua MotoGP – Walau berhasil sabet dobel podium Jerman namun ternyata dalam tubuh tim Yamaha bergolak. Kekalahan dan kegagalan yang kian diperpanjang oleh kegagahan seorang Marc Marquez. Tanpa Marc tentunya Yamaha finish 1-2 di Sachsenring, Jika Marc jatuh dan tidak finish di Jerman bisa jadi Yamaha berpesta. Ancaman dan bahaya datang dari rider Honda yang sedang menggapai juara dunia ke-7. Kondisi rumit ini menciptakan ketegangan di tubuh Yamaha, sampai-sampai terjadi pertikaian kekuasaan antara Lin Jarvis dan Dokter … Dan rumor yang bergulir Valentino Rossi berebut kekuasaan di Yamaha, Lin Jarvis di pecat ?

Lin Jarvis- Massimo Meregalli-Valentino Rossi-Maverick Vinales-Yamaha Movistar

Lin Jarvis di pecat digantikan William Favero

Yamaha memang diprediksi tidak akan menang lagi, alasannya sudah jelas diketahui, tetapi situasi ini terus berlanjut, melemah dibawah kepemimpinan Lin Jarvis. Terjadi selisih dan tidak ada titik temu diantara pembalap senior dan bos tim. Valentino Rossi berada di urutan kedua klasemen pembalap. Di Yamaha dia pamor dan kekuatan secara politik serta dari sisi ekonomi ( Icon), dan ketika dia bosan karena tidak didengarkan selama lebih dari satu tahun keluhannya dan faktanya memang Yamaha M1 Rossi dan Vinales merosot dibanding Honda dan Ducati.

Sehingga seperti dilansir paddock-gp.com ( 19/07/18) ada sebuah teori yang menyatakan arah kedepan adalah Valentino akan “menyingkirkan” Jarvis, dan menggantinya dengan William Favero yang menjabat sebagai Direktur Komunikasi tim Movistar Yamaha.  Apakah setelah penarikan Movistar sebagai sponsor utama akan menggantikan posisinya menjadi Bos tim Yamaha gantikan Lin Jarvis atas permintaan Rossi ?. Kita akan dengar lagi kelanjutan beritanya di seri Brno 5 Agustus mendatang… Wah geger seru ki.. ! Lin Jarvis di pecat digantikan William Favero.



3 Comments

  1. Livio Suppo, lin Jarvis termasuk jenius & profesional. Sangat disayangkan klo buru” digantikan. menurut saya.

Leave a Reply