Marc Marquez : Terima Kasih Dani Pedrosa !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Terima kasih Dani Pedrosa. Ucapan penuh hormat datang dari rekan setim Dani Pedrosa. Dua pembalap Spanyol ini sepertinya adalah pasangan paling serasi, paling kompak dan ideal di MotoGP. Sayangnya semua itu harus berakhir tahun ini. Banyak ucapan yang menyayangkan berhentinya Dani dari MotoGP. Walau dia bukan juara dunia dan ‘Juara Tanpa Mahkota’ namun namanya tetap terjaga sebagai pembalap idola.

Marc Marquez Dani Pedrosa

Via akun media sosial resmi Marc Marquez @marcmarquez93 ( 12/07/18), rekan setim Dani itu berujar bahwa dia sangat bangga sudah menjadi rekan setimnya.

“Thanks Dani for being the mentor of many riders, we looked up to you when following our dreams. You’ve been a fantastic teammate! ”
“(Terima kasih Dani karena menjadi mentor (pembimbing) banyak pembalap, kami mengagumi kamu saat kami mengejar impian kami. Kamu sudah menjadi rekan tim yang hebat ! ).”

Semua Belajar dari Dani Pedrosa

Berikut kesan Rossi dan Marquez saat Konferensi pers Jerman tadi malam,

  • Rossi “Dani selalu menjadi pembalap yang sangat teknis, gaya balapnya sangat pintar dan bersih, bagus untuk dicontoh dan dicoba untuk dimengerti .. Salah satu pembalap yang cepat menegakkan motor (setelah menikung) dan berakselerasi sangat cepat ..”
  • Márquez “Dia mengajarkan cara mengendarai sepeda motor Honda .. Saya mendapat kehormatan untuk belajar tentang dia .. dia salah satu pembalap terbaik .. ketika dia memiliki segalanya hampir tidak terkalahkan .. dia selalu percaya diri”

1 Comment

Leave a Reply