Hasil Latihan Bebas 1 (FP1) MotoGP Sachsenring Jerman 2018


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Hasil Latihan Bebas 1 (FP1) MotoGP Sachsenring Jerman 2018. Sesi latihan bebas sesi pertama putaran ke-9 musim ini dimulai pukul 3 hari ini. Kejutan datang dari pembalap Suzuki Andrea Iannone yang tercepat dengan waktu 1:21.442. Tempat kedua tercepat ada Marc Marquez dcengan selisih waktu 0.39 detik. Kemudian di tempat ketiga ada Valentino Rossi dan pembalap Yamaha lainnya Maverick Vinales.

Berikut Hasil Latihan Bebas 1 (FP1) MotoGP Sachsenring Jerman 2018

Hasil dari top 10 FP 1 adalah Iannone 1’21.442, Marquez +0.39, Rossi, Vinales, Dovizioso, Petrucci, Miller, Lorenzo, Redding, Zarco.

Sirkuit Sachsenring memiliki kesamaan dengan trek Austin dimana Marc Marquez memenangkan semua seri itu. Di atas kertas Marc Marquez akan berjaya juga disini walau di latihan bebas perdana hanya di posisi kedua trek Jerman dengan tikungan ke kiri merupakan trek favorit Marc Marquez. Hal sebaliknya datang dari Dani Pedrosa yang baru saja mengumumkan rencana berhenti membalap akhir tahun ini. Kali ini dai berada di posisi ke-14.

Jorge Lorenzo yang tahun depan tandem dengan juara dunia Marc Marquez hanya mampu tercepat ke -8 setelah “penurunan” performa di seri terakhir. Walau semua berharap Lorenzo akan memberikan lebih dengan “paket baru” desmosedici-nya. Mika Kallio turun dengan Wildcard untuk KTM sementara Franco Morbidelli telah dinyatakan layak balap oleh dokter. Untuk cuaca jika kemarin hujan, maka hari ini sepertinya cerah di pagi hari matahari bersinar suhu udara diperkirakan 20 ° dan suhu trek mencapai 29 °.

Kekuatan Rider Per Sektor FP-1

  • 1 Sektor 1: Iannone, Márquez, Rossi
  • 2 Sektor 2: Rossi, Iannone, Márquez
  • 3 Sektor 3 : Iannone, Nakagami, Rossi
  • 4 Sektor 4 : Iannone, Márquez, Rins

Be the first to comment

Leave a Reply