Jimny Anyar Belum Pasti akan Mejeng di GIIAS 2018


ktm indonesia

RiderTua mobil – Jimny menjadi salah satu SUV legendaris dari Suzuki. Sudah lama mobil ini tak dapat pembaruan, atau tepatnya 20 tahun sejak dikenalkan pertama kali. Meskipun peminat dari generasi pertama sampai ketiga cukup banyak, termasuk di Indonesia. Jimny anyar belum pasti akan mejeng di GIIAS 2018.

Baca juga: Jimny Terbaru Ternyata Pakai Mesinnya Ertiga Anyar

Peminatnya Bejibun

Suzuki melakukan pembaruan untuk Jimny. Kali ini tampilannya makin macho dengan fitur-fitur terbaru. Dikabarkan mobil ini akan melakukan debut perdananya di Jepang pada bulan ini, tanggalnya masih dirahasiakan. Sementara untuk debut secara global masih belum pasti.

Kemudian pameran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2018 akan berlangsung pada bulan depan. Artinya akan ada banyak mobil baru yang akan dikenalkan. Meskipun Jimny punya banyak peminat di Indonesia, namun SIS (Suzuki Indomobil Sales) belum memastikan kehadirannya di pameran bergengsi tersebut.

Walaupun begitu, Jimny anyar ini akan tetap dijual di Indonesia. Tetapi tetap saja SIS belum menentukan kapan tepatnya bisa dijual. Jika melihat dari jejak SUV ini di Tanah Air, Jimny banyak difavoritkan konsumen Indonesia dari generasi pertama sampai ketiga. Ketika SIS mengumumkan pembukaan inden untuk Jimny Limited Edition, dalam waktu singkat langsung habis dipesan konsumen.

Ini berarti kepopuleran Jimny masih terasa hingga kini. Desainnya yang ikonik menjadi penyebab mengapa Jimny tetap di hati konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply