2019 KTM 390 Adventure Spyshot

2019 KTM 390 Adventure Spyshot. Pabrikan berbasis di Austria ini kembali terendus sedang uji coba varian baru motor petualang KTM 390. Mereka sedang mengembangkan untuk model tahun 2019.  Walau pabrikan di Austria belum mengatakan sesuatu yang resmi, tetapi seorang eksekutif mitra India KTM, Bajaj Auto, memberi tahu ke media bahwa produk 390cc adventure akan masuk. “KTM adalah merek khusus untuk beberapa orang terpilih. Dengan 390 Petualangan kami akan membuat entri lama kami yang ditunggu-tunggu ke segmen dual-sport premium ceruk yang merupakan segmen yang sangat tepat untuk jalan-jalan India.” kata Amit Nandi, wakil presiden senior Bajaj yang menangani operasi-operasi di India di KTM. 

Sektor mesin terlihat tidak berubah dengan versi 390 Duke. Perbedaannya ada pada pelindung radiator yang diperbesar meskipun radiator itu sendiri tidak berubah. Pipa knalpot telah dialirkan kembali di bawah mesin, dan knalpotnya memiliki bentuk seperti segitiga.

Untuk stylenya mirip dengan model keluarga Duke dengan beberapa perbedaan penting. Pertama, lampu nacelle jauh lebih besar, terlihat lebih seperti versi 790, dengan bagian yang memanjang hampir ke tepi atas layar TFT. Dipasang di atas nacelle adalah kaca angin yang dipersingkat untuk mengarahkan beberapa hembusan angin selama perjalanan jauh. Demikian pula, sepasang sayap polikarbonat yang jelas telah disematkan di bawah lampu depan ganda; baik kaca depan maupun sayapnya mirip dengan yang ditemukan pada 790 Adventure R. Namun kental dengan gaya motocross 790.

Berikut perkiraan fitur 2019 KTM 390 Adventure

  • Seluruh subframe belakang teralis telah ditutupi dengan bodywork plastik.
  • Knalpot dibuat lebih rata di tempatkan disisi motor.
  • Bagian belakang motor terlihat lebih panjang dari pada Duke.
  • USD front fork / garpu terbalik mirip dengan pengaturan pada 790 Adventure R.
  • Stang memiliki tikungan yang lebih ke atas, kemungkinan besar untuk membuat posisi berkendara lebih baik ketika berdiri.
  • Roda depan 21 inci dan belakang 18 inci untuk enduro dengan tipe serbaguna.
  • Komponen pengereman menggunakan rotor depan tunggal dengan caliper twin-piston ByBre, demikian juga, rem belakang disediakan oleh kaliper piston tunggal dan cakram tunggal. Kedua cincin ABS depan dan belakang terlihat dalam foto-fotonya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply