Jika Movistar Hengkang, Monster Siap Jadi Sponsor Utama Yamaha !




RiderTua MotoGP – Movistar sudah menjadi rekanan dan sponsor utama tim resmi pabrikan Yamaha sejak 2014. Perpanjangan kontrak sudah dinegosiasikan selama setahun. Namun baru-baru ini, sumber informasi dari Spanyol melaporkan bahwa Movistar tidak akan memperbarui kontrak. Dan jika Movistar hengkang, Monster siap jadi sponsor utama Yamaha.

Seperti dilansir speedweek (26/06/18) Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing mengatakan.

“Kami sedang mendiskusikan dengan kedua perusahaan ( Movistar dan Monster) dan berharap mereka berdua tetap di tim. Saya yakin bahwa kami akan mencapai kesepakatan positif.” kata Lin Jarvis

Jika Movistar Hengkang, Monster Siap Jadi Sponsor Utama Yamaha

Jika Movistar pensiun dipastikan livery dan warna Yamaha 2019 akan jauh lebih gelap. Artinya Monster Energi akan masuk menggantikan posisinya. Movistar dan Monster adalah sponsor yang memiliki huruf “M” hijau besar sebagai logo mereka. Pada tahun 2018, Movistar mengganti warna “M” putih pada Yamaha M1 Rossi dan Vinales.

Red Bull Sponsor terkuat

Musim balap 2019 Monstar energi yang merupakan perusahaan minuman kehilangan tim Tech3 sebagai mitra. Sementara Red Bull akan gantikan menyokong dalam Kejuaraan Dunia MotoGP tahun 2019 untuk tim pabrikan KTM dan tim satelit Tech3 KTM sebagai sponsor utama, dan bersama-mensponsori Repsol Honda dengan superstar Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Dengan melihat besarnya dukungan saingan Monster, di Yamaha saat ini dianggap sebagai kandidat dan favorit sebagai penerus Movistar. Akankah Valentino memakai motor gelap warnanya dan tidak biru lagi..?



Be the first to comment

Leave a Reply