Fabio Quartararo Pemenang Termuda Kedua di Moto2 Setelah Marc Marquez




RiderTua Moto2 – Fabio Quartararo Pemenang Termuda Kedua di Moto2 Setelah Marc Marquez . Fabio Quartararo (Prancis) menang untuk pertama kalinya, terlihat sekali betapa senangnya dia dengan kemenangan ini. Tekanan tinggi di berada pada pundak Fabio Quartararo (HDR – Speed Up Racing ) karena start dari posisi pole dan pertama dalam karirnya yang direalisasikan kemarin. Pembalap muda Prancis itu memberikan segalanya dalam balapan. Dengan lawan yang tidak mudah apalagi ada Oliviera yang start dari posaisi 17 dan mampu finish di posisi 2. Fabio Quartararo harus berhadapan dengan rider  yang berpengalaman. Ada Alex Marquez yang ingin membuat hasil yang bagus di rumah, Marcel Schrötter dan Brad Binder yang mengejar kemenangan pertama mereka dalam kategori moto2, dan Francesco Bagnaia yang selalu berhasil bertahan di depan dan pemimpin klasemen.

Alex Marquez (Marc VDS 0,0 EG) mengawali balapan dengan sangat baik dan memimpin ke tikungan pertama, sebelum Marcel Schrotter (Dynavolt Utuh GP), Francesco Bagnaia (SKY Racing Team VR46), Xavi Virgin (Dynavolt Utuh GP) dan Fabio Quartararo (Alat Beta – Speed ​​Up Racing). Miguel Oliveira (Red Bull KTM Ajo).

Tiga lap kemudian, Jorge Navarro (Federal Oil Gresini Moto2) membuat kesalahan, sementara Miguel Oliveira berhasil melewati Alex Marquez dan mengambil pimpinan lomba, giliran Fabio Quartararo yang memimpin satu lap kemudian rider Prancis itu memanfaatkan kesalahan kecil Miguel Oliveira untuk memimpin balapan. Hingga akhir race.

Hasil Race Moto2 Catalunya 2018

Be the first to comment

Leave a Reply