Rider Andreas Pérez Tewas, Crash di Sirkuit pada Seri-3 FIM CEV



Rider Andreas Pérez Manresa Tewas, Crash di Sirkuit pada Seri-3 FIM CEV
RiderTua FIM CEV – Dalam perlombaan kedua Moto3 Junior World Championships di Barcelona Andreas Pérez Manresa. Setelah dia jatuh kemudian dilewati beberapa rider lainnya. Akibatnya pembalap berusia 14 tahun itu meninggal. Rider Andreas Pérez Manresa Tewas, Crash di Sirkuit pada Seri-3 FIM CEV
Kecelakaan fatal Andreas Pérez Manresa terjadi di putaran ketiga lomba kedua Kejuaraan Dunia Junior di Kejuaraan Spanyol (CEV) di Barcelona. Rider KTM dari Real Avintia Academy jatuh pada tikungan 5 dan dilampaui oleh beberapa pembalap.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit

Pembalap Spanyol itu sempat dibawa ke rumah sakit Santa Creu i Sant Pau di Barcelona dengan cedera yang terlihat cukup mengancam jiwanya ( kritis) . Pérez telah secara artifisial tetap hidup saat berada dalam transportasi helikopter. Pada pagi hari tanggal 11 Juni, Andreas Pérez Manresa dinyatakan meninggal karena luka-lukanya yang parah.

Pada 2017, Perez adalah salah satu pembalap terkuat di Piala Talent Eropa. Dia memenangkan dua balapan dan menyelesaikan musim di tempat keempat secara keseluruhan. Tahun 2018 mengikuti kenaikan tingkat di Piala Dunia Junior, di mana dia berkompetisi untuk Akademi Real Avintia.

Suasana duka meliputi keluarga Andreas dan teman-teman. Semoga beristirahat dengan damai.

Be the first to comment

Leave a Reply