Wah, Akibat Donald Trump Rider Ini Dilarang Balapan di Seri Amerika !

Akibat Donald Trump Rider Ini Dilarang Balapan di Seri Amerika
RiderTua WorldSBK – Manajer tim Kawasaki Manuel Puccetti membutuhkan Rencana B sebagai cadangan untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Superbike di Laguna Seca. Jika Toprak Razgatlioglu dari Turki tidak diizinkan masuk ke AS. Artinya akibat Donald Trump rider ini dilarang balapan di seri Amerika.

Kebijakan Donald Trump

Mulai  awal Desember 2017, warga dari Libya, Chad, Somalia, Yaman, Suriah dan Iran tidak lagi diizinkan masuk ke Amerika Serikat. Mahkamah Agung AS menyetujui larangan masuk yang diprakarsai oleh Presiden AS Donald Trump. Namun ada juga negara lain yang memiliki persyaratan visa, termasuk Turki.

“Ada kemungkinan bahwa Toprak Razgatlioglu tidak akan mendapatkan visa mereka untuk Laguna Seca pada waktunya. Leon Haslam tidak punya waktu untuk komitmen lain. Kita harus mencari pengendara kelas atas sebagai pengganti .” kata manajer tim Kawasaki Manuel Puccetti seperti dilansir speedweek.com(11/06/18).

Seri Lagune Seca diselenggarakan di California (23-24 Juni) dalam dua minggu kedepan. Dua minggu kemudian di Misano adalah balapan terakhir sebelum liburan musim panas selama sembilan minggu. Yang tidak habis fikir akibat politik bahkan olah raga menjadi korbannya…?

3 Comments

Leave a Reply