Kumpulan Anekdot dan Meme MotoGP Mugello, Awas Jangan Baper !


1. Lorenzo sudah cocok dengan gaya balap Ducati yang ‘V’ engine, Jika dia ke Yamaha ( inline) dia akan lupa dengan karakter Yamaha setelah dua tahun meninggalkannya. Untuk selaras dengan karakter mesin Ducati butuh waktu satu setengah tahun dan usaha keras dengan beberapa perubahan sesuai keinginan Lorenzo. Jika dia balik lagi dia harus menghapus memori di otaknya dan di set kembali ke era motor Yamaha. Masalahnya Yamaha sudah berubah banyak. Bahkan gaya balap Lorenzo yang diterapkan Johann Zarco sudah tidak cocok lagi dengan M1 Zaman Now. Berikut kumpulan Anekdot dan Meme MotoGP Mugello yang lain… 

Tangki Ajaib

2. merubah model tangki bisa membuat motor kencang dan juara. Seperti kita ketahui bahwa jika ada temuan baru seperti winglet misalnya maka semua tim akan berbondong-bondrong menjadi follower dan mengikuti trend itu. Akan halnya dengan “temuan” baru dari Jorge lorenzo yang meminta agar Ducati merubah desain tangkinya dan ini serius mengubah segalanya… Lorenzo menjadi cepat dan menang.. Maka apakah semua pembalap akan merubah tangki mereka dengan model yang mirip tangki Ducati Lorenzo..?

Gelar Rider banyak senggol

3. Marc Marquez mengkoleksi aksi agresifnya sebanyak 15 kali hingga saat ini.. Apakah itu tidak akan dihentikan dan menciptakan rekor baru dengan pembalap paling banyak menyenggol dan meng”gravel” kan pembalap lain. Rossi salah satu korbannya dan bikin heboh. Memang susah mengubah karakter balap Marc Marquez.

Ducati Galau

4. Ducati lagi galau memikirkan antara membuang Lorenzo dan gantikan Petrucci atau memakainya tahun depan. Sudah terlanjur di Bully dan dianggap tidak cocok dengan motor Ducati namun ramalan mereka meleset, paling tidak untuk kali ini.

Balas Tak Sampai

5. Balas dendam Fans Marc Marquez ? Saat laga di kandang Rossi Marc Marquez diterror secara mental oleh fans dengan bebagai cara. Bahkan saat Marc Marquez jatuh semakin memuncak cemoohan mereka. Apakah tindakan fans publik Italia disana akan mendapat balasan di seri berikutnya (Catalunya- Spanyol) .. Ternyata jikapun ada niatan itu pastinya harus diurungkan. Karena fans Rossi di Catalunya juga banyak seperti tahun 2017 walau hanya posisi-8 sambutannya sangat meriah.. Apalagi podium.

1 Comment

Leave a Reply