3 Teknologi dan 3 Varian Dalam Satu Wajah Skutik [ Honda PCX ]




RiderTua Motor – Sepertinya kita akan bertemu kembaran PCX dalam beberapa waktu kedepan ( awal tahun depan). Walau masih belum pasti pasar ini menjanjikan di tanah air namun setidaknya Honda sudah berani menurunkan teknologi terkini pada varian skutik premium mereka. Dan langkah Honda ini memang tepat karena Indonesia bisa jadi merupakan konsumen dengan pengguna skutik yang kian membengkak populasinya. 3 Teknologi dan 3 Varian Dalam Satu Wajah Skutik

PCX HYBRID
PCX HYBRID

Setelah meluncurkan PCX 150 dengan mesin bensin kemudian dilanjut dengan mesin Hybrid, kembali mereka akan membawa adik ketiga dengan wajah serupa namun dengan teknologi yang berbeda. Yaitu sepeda motor dengan teknologi full listrik dengan nama yang bisa jadi PCX Electric.

PCX Full listrik ini sejatinya sudah dipamerkan pada acara Tokyo Motorshow tahun 2017. Walau di Jepang sendiri masih belum begitu gencar seperti varian konvensionalnya ( bensin) namun sepertinya tanda-tanda itu akan muncul dari Indonesia sebagai negara yang memperkenalkan produk listrik untuk konsumennya. Bisa jadi “konsep” penjualannya akan sama dengan versi Hybrid, dimana salah satunya tidak mematok target yang “ngoyo” namun sebagai sebuah pertanda bahwa Honda sudah punya varian tersebut. Hal ini juga ditegaskan oleh Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya dilansir viva.co.id yang mengatakan bahwa ada potensi Honda PCX Listrik atau PCX Electric akan hadir di akhir 2018 atau awal 2019.

Jadi akan ada “satu wajah” dengan 3 Teknologi berbeda ( tinggal pilih..)
1. PCX Mesin Bensin
2. PCX Hybrid
3. PCX Listrik



1 Comment

Leave a Reply