Dua Jagoan Baru Suzuki Mejeng di Ajang Jakarta Fair 2018, Sudah Bisa Inden Tanpa DP



(Foto: OTO Detik) suzuki intruder dan access jakarta fair 2018

RiderTua Motor – Pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018 sudah berlalu. Kini tergantikan dengan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018. Meski tarafnya lokal namun ajang ini juga tak kalah menjanjikan buat produsen otomotif bisa meraup untung disini. PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) pun juga mau eksis di hajatan besar Pemprov DKI Jakarta ini. Dua jagoan baru Suzuki mejeng di Ajang Jakarta Fair 2018. Inilah Suzuki Access 125 dan Suzuki Intruder 150.

Baca juga: [Trending] Gambar Paten dan Desain Motor Suzuki MotoGP GSX-RR Versi Jalan Raya !!!

Suzuki Access

Skutik berdesain retro ini tampak anggun mejeng di stan milik Suzuki. Warnanya yang merah merona seakan menggoda untuk dipinang. Menggendong mesin SOHC berkubikasi 124cc dengan satu silinder, air cooled dimana mesin ini dipadukan dengan transmisi tipe CVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,7 ps/7.000 rpm dan torsi puncak 10,2 Nm/5.000 rpm.

(Foto: IndonesiaAutoBlog.com)

Suzuki Intruder

Motor lanang satu ini juga cukup menyita perhatian pengunjung pameran. Desainnya yang ‘laki’ serasi saat disandingkan dengan Access yang cantik. Doi menggendong mesin SOHC, 2 valve, satu silinde,r air colled, berkubikasi 154,9 cc yang dipadukan dengan transmisi manual. Motor ini mampu setor tenaga hingga 14,8 ps/8.000 rpm dan torsi maksimum 14 Nm/6.000 rpm.

Sudah Bisa Inden

Meski belum resmi diluncurkan, tapi bagi anda yang berminat bisa langsung pesan/inden . Tenaga penjual hanya akan mencatat nomor telepon dan identitas anda. Tak perlu menyiapkan uang panjer untuk bisa pesan kedua motor baru Suzuki ini. Maklum harganya juga belum dirilis.

 

1 Comment

Leave a Reply