Mazda Siap Bawa CX-3 Terbaru ke Indonesia, Asal…

mazda cx-3 facelift 2018
(Foto: 2018/2019 SVSs and Crossovers) mazda cx-3 facelift 2018

RiderTua Mobil– Beberapa saat yang lalu, Mazda memperkenalkan varian terbaru untuk CX-3 ke pasar global. Dengan begitu maka makin banyak pemain di segmen hatchback ini. Mengingat hal itu merupakan bagian dari world premier-nya, apakah bisa dibawa ke Indonesia? Mazda siap bawa CX-3 terbaru ke Indonesia, asal..

Baca juga: Mazda CX-3 Facelift Tampil Beda Tanpa Tuas Rem

Perhatian Konsumen Indonesia ke CX-3 Masih Ada

DI Indonesia sendiri, CX-3 memang tak selaris saudaranya, CX-5. Tetapi penjualannya terlihat masih cukup stabil, tidak drop maupun tidak naik. Artinya konsumen masih menaruh perhatian pada CX-3 walaupun kepopuleran CX-5 lebih harum mewangi disini.

Namun sebenarnya Mazda Indonesia masih ragu-ragu apakah keputusan membawa versi terbaru CX-3 akan menjadi hal yang bagus atau bukan. Karena dikhawatirkan kalau konsumen tidak mau menerima versi terbarunya, maka penjualan CX-3 bisa nge-drop. Untuk itulah Mazda akan melakukan survei lebih lanjut untuk melihat apakah CX-3 tetap disukai konsumen Indonesia apa tidak.

Mengenai CX-3 terbaru, mobil ini hanya mengalami ubahan pada mesinnya yang menjadi tipe SkyActiv-G 2.0L 4 silinder. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga hingga 148 hp dan torsi 148lb-ft. Mazda CX-3 anyar ini bisa menjadi pilihan bagus untuk konsumen yang menginginkan CX-3 yang lebih irit bensin. Mazda Indonesia tak hanya berencana membawa CX-3 terbaru, tetapi juga CX-9. Namun mereka masih merahasiakan jadwal perilisannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*