Klasemen Sementara Putaran-5, Setelah Seri Le Mans Prancis 2018



RiderTua MotoGP – Klasemen Sementara Putaran-5 Setelah Seri Le mans Prancis 2018. Setelah melewati putaran ke-5 persaingan di kelas MotoGP kian ketat. Insiden demi insiden menjadikan perolehan poin dan posisi pembalap sulit diduga. Sama dengan seri Spanyol untuk putaran Prancis ada beberapa pembalap yang jatuh dan berakibat NOL poin ..

Berikut ini akan kita lihat bagaimana perubahan posisi klasemen setelah putaran ke 5 dibandingkan seri sebelumnya

Klasemen Sementara Putaran-5 Setelah Seri Le mans Prancis 2018

Marc Marquez kokoh di puncak klasemen sementara dengan 95 poin, setelah mendapat poin penuh ( 25 poin). Johan zarco yang sebelumnya berada di posisi ke-2 karena NOL poin harus turun peringkat di posisi ketiga diganti oleh Vinales. Valentino Rossi yang sebelumnya berada di urutan ke-6 naik peringkat ke-4 setelah podium 3 di Prancis. Dan Dovi yang dijagokan sebagai penantang Marquez justru melorot di peringkat 9 dunia.

Danilo Petrucci memimpin peringkat tim Ducati dengan 54 poin dan berhak duduk di posisi 5 dunia sementara ini. Diikuti oleh Jack Miller itu artinya dua pembalap satelit Ducati kalahkan dua rider pabrikan ( tim resmi) Ducati. Andrea Iannone sebagai pemimpin klasemen dari tim pabrikan Suzuki sayang nasibnya tahun depan belum pasti dimana dia sebenarnya rider cepat. Kemudian ada Cal Crutchlow yang harusnya bisa lebih bagus karena pakai motor yang sama dengan tim resmi HRC. Sebagai penutup peringkat 10 besar ada Dani Pedrosa dari Repsol Honda yang juga belum pasti nasibnya tahun depan akan dikontrak atau tidak di timnya.

Hasil Race MotoGP Prancis 2018

1 Comment

  1. opo ora nyengir endasmu cia cia cyaatt
    rongsok46 munggah podium bah bah hibahh
    ekekekek…

Leave a Reply