Ini Peninggalan Infiniti di Indonesia, Miris !

mobil derek dealer infiniti jakarta
(Foto: DetikOto.com) mobil derek dealer infiniti jakarta

RiderTua Mobil – Seperti diketahui, merek mewah kelas premium dari Nissan yaitu Infiniti akhirnya hengkang dari Indonesia. Penjualannya yang sangat teramat anjlok mulai tahun 2016 diduga sebagai pemicunya. Infinti kalah bersaing dengan merek premium lain seperti BMW atau Mercedes Benz. Apa yang ditingggalkan Infiniti di Indonesia ?Ini peninggalan Infiniti di Indonesia, mobil mewahkah ?

Baca juga: Infiniti Merek Mewah dari Nissan Ini Akhirnya Gulung Tikar

Seonggok Mobil Derek

Seperti diberitakan sebelumnya (baca artikel diatas), dealer Infiniti saat ini sudah berganti menjadi dealer Suzuki sejak 1 April 2018 lalu. Namun meski Infiniti sudah gulung tikar di Indonesia, ternyata dia masih meninggalkan sebuah kenangan di tempat ini. Mobil mewahkah ?

Ops, ternyata bukan Sob. Seonggok mobil derek dengan merek Infiniti berwarna ungu terlihat nangkring manja di pojok dekat gardu/pos satpam. Bukan sebuah mobil derek yang kondisinya masih bagus namun mirisnya, mobil derek itu terlihat sudah lumayan tua dengan warna bodi yang sudah memudar catnya. Kelihatannya mobil ini sudah lama tak digunakan bahkan terlihat tak dirawat. Weladalah !

Meski Infiniti sudah mengakhiri perjalanannya kariernya di Indonesia namun pihak PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) tidak lepas begitu saja. Bagi pemilik mobil Infiniti yang menginginkan layanan purna jual (servis dan suku cadang) bisa langsung mendatangi dealer atau bengkel resmi Nissan di seluruh Indonesia.

Hana Maharani selaku Head of Communication PT. NMI mengatakan

“Layanan purna jual yaitu servis dan suku cadang tetap berlanjut di dealer Nissan TB Simatupang”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*