Wuling Pastikan Cortez 1.5 Sudah Terkirim Bulan Juni Nanti

(Foto: Tribunnews.com)

RiderTua Mobil – Wuling saat ini disibukkan untuk memenuhi semua inden Confero dan Cortez. Jumlahnya yang mencapai ribuan unit memang membuat produsen mobil asal China ini sedikit kewalahan. Tetapi demi konsumennya Wuling akan terus berusaha. Wuling pastikan Cortez 1.5 sudah terkirim bulan Juni nanti, bisa buat mudik lebaran ?

Baca juga: Wuling Cortez Mengungguli ‘Saudaranya’ Sendiri
wuling cortez 1.5L
(Foto: otomotif kompas.com) wuling cortez 1.5L

Jangan Sampai Inden Terlewatkan

Wuling memastikan kalau konsumen yang inden Cortez 1.5 bisa mendapatkan unitnya pada bulan Juni. Pengecualian untuk mereka yang baru memesan pada bulan Mei ini, konsumen tidak akan bisa mendapat unitnya secara langsung. Harus antri donk ! Wuling mendahulukan konsumen yang sudah inden di gelombang pertama.

Sementara untuk Cortez 1.8, Wuling ternyata sudah punya stok unitnya. Jika anda menginginkan mobil ini tinggal comot tuh !

Cortez ada dua tipe, yaitu S dan C. Lalu ada pilihan mesin 1.5L dan 1.8L. Jika dibandingkan dengan Confero 1.5L, Cortez berbeda sedikit. Meski sama-sama MPV, Cortez menggunakan penggerak roda depan sementara Confero menggunakan roda belakang. Jika dilawan dengan Avanza rasanya belum pas, karena Cortez sudah ditargetkan berada di segmen medium MPV bersama Innova yang menguasai segmen ini selama bertahun-tahun.

Dian Asmahani selaku Brand Manager PT.  SGMW Motor Indonesia mengatakan

“Cortez 1.5L baru kita delivery Juni. Tapi untuk Cortez 1.8 kita ready. Confero sama Cortez penjualannya terus mendapat respon positif. Karena dari Januari hingga April penjualannya terus naik”

Be the first to comment

Leave a Reply