Skuter Listrik India Ini Sekali Ngecas Bisa Tempuh Jarak Hingga 160 KM, gile !

RiderTua Motor – Era kendaraan listrik sudah digaungkan industri otomotif sejak memasuki abad ke 20 atau akrab disebut abad milennium. Kesadaran tentang lingkungan semakin membuat produsen berlomba-lomba dalam menciptakan kendaraan listrik yang super canggih tapi ramah lingkungan. India adalah salah satu negara yang dijadikan basis produksi oleh beberapa produsen. Salah satu pabrikan motor asal India yaitu 22Motor memperkenalkan sebuah motor listrik. Skuter listrik India ini sekali ngecas bisa tempuh jarak hingga 160 KM.

Baca juga: Skuter India Ini Pakai Kecerdasan Buatan, Harga Murah, Ludes Terjual !!

Mungil Tapi Larinya Kencang

Skuter listrik yang diberi nama Flow ini berdimensi tidak terlalu besar malah terlihat mungil jika dibandingkan sama skuter pada umumnya. Meski kecil doi menggunakan motor listrik mumpuni buatan Bosch DC.

22Motor mengklaim bahwa Flow bisa digeber dengan top speed hingga 60 km/jam. Disamping itu, hanya sekali melakukan pengecasan Flow ini bisa menempuh jarak hingga 160 km atau 10 mil. Hebat pora?

Tak hanya itu, motor listrik buatan Bosch DC ini juga mampu mengisi tenaga baterai saat melakukan pengereman. Itulah kenapa doi mampu diajak berlari hingga jauh tanpa harus melakukan pengecasan lagi.

Skuter listrik yang diperkenalkan pertama kali saat India Autoexpo 2018 ini, sayang hanya dijual di India saja. Skuter listrik ini sangat cocok digunakan di daerah perkotaan. Badannya yang mungil enak diajak bermanufer di jalanan macet atau melintas di jalan kecil padat penduduk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*