Mitsubishi Untung Banyak Sepanjang Pameran IIMS 2018

(foto: mobil123.com)

RiderTua.com – Pagelaran akbar IIMS 2018 memang sudah berakhir. Tetapi dari pameran tersebut banyak produsen otomotif yang mendulang keuntungan dari penjualan produknya. Salah satunya Mitsubishi yang tak hanya mengandalkan Xpander dan Pajero Sport saja, tetapi juga mobil lain. Mitsubishi untung banyak sepanjang pameran IIMS 2018.

Baca juga: Empat Hari IIMS Berlangsung Dagangan Mitsubishi Laris
pajero-sport-rockford-fosgate
(Foto: Marketeers) pajero-sport-rockford-fosgate

Xpander Lagi-lagi Dicari Konsumen

Mitsubishi mencatatkan angka pesanan konsumen sebesar 2.644 unit. Jumlah tersebut ternyata melebihi target semula yang mencapai 2.050 unit. Termasuk melebihi jumlah inden yang didapat sebelumnya di IIMS tahun 2017 lalu, yaitu hanya 1.429 unit. Mitsubishi mengucapkan terima kasih atas antusiasme konsumen Indonesia terhadap produknya selama ini.

Dari jumlah tersebut, lagi-lagi Xpander yang paling banyak dipesan konsumen. Tercatat lebih dari 1.300 unit sudah dipesan. Euforia LMPV andalan Mitsubishi ini masih terasa hingga kini, apalagi sejak Xpander mampu mengukuhkan diri sebagai raja LMPV Indonesia, mengungguli Avanza.

Kemudian Pajero Sport disebut Mitsubishi mendapat sambutan yang sangat baik setelah mengenalkan edisi terbatas Rockford Fosgate. Hampir 400 unit sudah dipesan, meskipun angka tersebut tidak setinggi Xpander. Tetapi Mitsubishi berharap penjualan SUV andalannya ini bisa naik lagi dan mungkin bisa mengungguli jagoan Toyota lainnya yaitu Fortuner.

Namun untuk model selain Xpander dan Pajero Sport, seperti Triton ataupun Outlander Sport, Mitsubishi tidak ingin mengumumkannya karena kebijakan dari perusahaan. Tapi yang pasti pencapaian tersebut menjadi kesuksesan Mitsubishi di IIMS tahun ini. Good Job Bos !!

Be the first to comment

Leave a Reply