Andrea Dovizioso: Sekarang Saya Tidak Bisa Berjalan Bebas di Jalan !


RiderTua MotoGP – Kini di Italia ada yang berbeda bahwa selain Valentino Rossi ada juga pembalap lain. Kecintaan antara Andrea Dovizioso dan Italia mungkin sedang mekar di Grand Prix Mugello setahun yang lalu. Di sana, cerita berubah untuk orang Italia, telah berubah untuk para Fans, yang telah menyadari bahwa mereka dapat menaruh harapan mereka untuk melihat rider Italia memimpin di kejuaraan MotoGP dengan pembalap lain yang bukan Valentino Rossi. Dan Andrea Dovizioso berkata “Sekarang Saya Tidak Bisa Berjalan Bebas di Jalan !”

Bahkan semua disadari oleh Andrea Dovizioso sendiri bahwa dia tidak kalah dengan siapa pun. Dia berubah untuk lawan-lawannya, yang sejak saat itu mulai takut padanya. Dovi digambarkan sebagai seorang pembalap “pekerja keras” yang membangun dirinya sepotong demi sepotong, jatuh berkali-kali di gravel tetapi mampu bangkit kembali dan memukul balik lawan.

Fans Dovi Bertambah Banyak di Italia

Hal ini dirasakan Dovi sendiri saat berada di Brothers Moto Ducati store di Ancona benar-benar luar biasa. Andrea Dovizioso, disambut oleh sekitar 1.500 penggemar yang ingin berfoto dengannya saat ikuti cross.

Seperti dilansir Il Resto del Carlino.it, pembalap asal Italia itu berbicara tentang acara itu,

“Saya sering datang ke sini untuk balap motocross di Porto Recanati. Keluarga saya tidak pernah menghalangi saya, sebaliknya saya sangat beruntung karena mereka selalu mendukung saya. Ayah saya memiliki hasrat besar untuk motorcross. Saya berlatih di trek lintas negara dan ibu juga mendukung semangat saya. Aliran adrenalin yang saya rasakan ketika saya berpacu luar biasa “.

 

Be the first to comment

Leave a Reply