Michele Pirro Siapkan Motor Juara Dunia Buat Dovizioso, Yamaha Incar Rider Satu Ini..!!


RiderTua MotoGP – Michele Pirro Siapkan Motor Juara Dunia Buat Dovizioso . Ducati adalah tim yang paling dinamis dan unik untuk solusi dan strategi tempurnya di MotoGP. Ducati punya dua model GP18 buat Dovi dan Lorenzo untuk musim ini dan sudah lolos uji. Faktanya markas Borgo Panigale mulai 2017 telah memutuskan untuk tidak lebih fokus hanya pada dua pembalap, tetapi pada semua pengendara yang dimilikinya untuk mengembangkan sepeda motor agar lebih baik.

Tes Rider Legenda MotoGP

Yang paling terlihat mentereng dari Ducati adalah punya tes rider legenda yaitu Casey Stoner. Dan sepertinya di kontrak secara ekslusive lalu ada tes rider Michele Pirro( bahkan Yamaha  rela memohon untuk bekerja untuknya). Kolaborasi dua pembalap uji Australia dan Italia telah bekerja dengan sangat baik musim lalu. Secara khusus, Pirro, akan turun juga dengan  wild card juga telah membuat beberapa balapan yang sangat menarik. Sehingga tim besar sekelas Yamaha terkiwir-kiwir untuk mempekerjakannya.

Ducati siap untuk Mugello

Ternyata yang diincar adalah “Seri Ideal”… Tim Italia dengan pembalap Italia dan menang di Italia… Yup, tim merah ini siap di Mugello.. Selain semua itu Ducati juga percayakan kepada Danilo Petrucci, dimana saat di lintasan semakin lama mampu menyajikan data menarik lainnya ke Borgo Panigale. Sekarang tujuan tim adalah untuk menyelaraskan  pekerjaan yang sama bahkan dengan GP18.

Untuk alasan itu, dua hari pengujian sudah selesai dilakukan oleh Michele Pirro di Mugello. Tak lain untuk memberikan data yang berguna lebih lanjut kepada Ducati untuk memberikan Motor Juara untuk Andrea Dovizioso. Tapi kesempatan itu juga berguna bagi Michele Pirro untuk mencoba GP18 bagi dirinya sendiri, karena dia harus turun 3 kali selama musim ini dengan Wild Card.

Michele Pirro juga telah menguji Panigale V4 yang dilengkapi dengan ban Pirelli. Pada kedua kesempatan itu pembalap Italia merasa benar-benar sangat puas dengan hasil tes. Tanda bahwa Ducati ini benar-benar berfungsi dan pada trek tertentu sangat kuat.. Peringatan buat tim lawan..!

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page