Bos DFSK Berterima Kasih Glory 580 Disambut Baik di Indonesia

dfsk-glory-580-iims-2018
(foto: www.Trbunnews.com) dfsk-glory-580-iims-2018

RiderTua Mobil – Baru datang sebagai pendatang baru di Indonesia, Sokon dengan SUV Glory 580 miliknya ternyata mendapat sambutan baik dari konsumen. SUV 7 seater ini pada akhirnya mendapat penghargaan sebagai SUV Terbaik di acara penutupan IIMS 2018. Sebuah pencapaian yang bagus untuk pendatang baru seperti Sokon. Bos DFSK berterima kasih Glory 580 disambut baik di Indonesia.

Baca juga: Sokon akan Membuktikan Produk China Tidaklah Buruk

Siap Tempur di Segmen SUV

Tak hanya dinobatkan sebagai SUV terbaik, Glory 580 juga merupakan mobil yang paling banyak ditest drive oleh pengunjung IIMS. Memang ketika pertama kali diluncurkan, masyarakat dibuat penasaran sehingga berkeinginan untuk menjajalnya. Hal inilah yang kemudian membuat Glory 580 dianugerahi gelar sebagai ‘The Most Tested Choice Automobile’. Sebenarnya itu diluar dugaan Sokon dan tak pernah menyangka sambutan dari masyarakat sangatlah baik.

Glory 580 menjadi sorotan selama pameran berlangsung, walaupun mendapat persaingan ketat dari rekan senegaranya Wuling dengan Cortez dan Confero-nya. Apalagi adanya All New Ertiga sempat membuat Sokon agak pesimis. Tetapi semua itu sudah terbayar dengan manis.

Sokon mengucapkan terima kasih untuk semua masyarakat Indonesia, termasuk masukan agar nantinya dalam mendesain mobil baru bisa lebih baik lagi. Walau tak mudah, tetapi Sokon akan terus melakukan yang terbaik bagi konsumen Indonesia.

Glory 580 masih terbilang baru, saat diluncurkan pertama kali banyak yang memandang sebelah mata akan kualitasnya. Sehingga tak ada perhatian lebih dari konsumen. Baru di pameran otomotif IIMS 2018 inilah Glory 580 bisa mendapat perhatian. Karena di ajang ini konsumen bisa melihat secara langsung sekaligus mencoba untuk test drive.

SUV sarat fitur keren ini dari Sokon ini diproduksi di pabrik yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten.

test drive dfsk glory 580
(foto: Autotekno SINDO news) test drive dfsk glory 580

Tanggapan Sokon

Franz Wang selaku managing Director Sales Centre PT. Sokonindo Automobile mengatakan

“Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba disini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari masyarakat Indonesia dan jadi dorongan buat terus memberi layanan lebih baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply