All New Honda CB150 Verza Menyapa Arek-Arek Jawa Timur Harganya Hanya Rp 19 Jutaan



 

 

RiderTua.com –  Bertempat di MPM Simpang Dukuh Surabaya 23 April 2018, PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT memperkenalkan All New Honda CB150 Verza. All New Honda CB150 Verza menyapa arek-arek Jawa Timur harganya hanya Rp 19 Jutaan.

Baca juga: Inilah Yang Membuat CB150 Verza Makin Ganteng !!

Acara peluncuran ini tak hanya diadakan di Surabaya saja, namun juga di Kota Malang dan Kota Kupang Nusa Tenggara Timur.

Beragam Acara Menarik

Acara peluncuran ini dihadiri oleh para petinggi PT MPM yang diliput oleh berbagai media beserta para Bloger dan Vloger Jawa Timur. Untuk meramaikan acara ini dihadiri pula 100 anggota Komunitas Honda CB150 dan Honda Verza yang tergabung dalam ‘Paguyuban Honda Malang’.

Di ajang ini disediakan pula “Lapak Bikers CB150 Verza”. Dimana para anggota komunitas bisa memamerkan produk hasil karyanya di stan yang disediakan. Selain acara Gathering bersama anggota komunitas, mereka juga diajak berbagi dalam program HCSR (Honda Community Social Responsibility).

Sebuah acara peluncuran produk otomotif enggak afdol jika tidak mencoba (test ride) motor yang sedang diluncurkan bukan ?Di acara ini anda bebas ikut merasakan sensasi mengendarai motor yang diklaim merupakan motor sport naked termurah di kelasnya ini. Rasakan fitur canggih dan kenyamanan yang diusung All New Honda CB150 Verza yang fenomenal ini. Dan bagi yang ikutan test ride, diganjar Honda dengan pemberian souvenir menarik.

Pada kesempatan kali ini juga, Honda memanjakan konsumennya dengan ‘AHASS Service Corner’. Yaitu konsumen bisa servis motor Hondanya dengan biaya murah dan tanpa antri. Disini juga melayani pergantian sparepart seperti lampu, kampas rem, aki, oli transmisi, air radiator, busi, saringan udara bahkan sekring.

Bagi konsumen yang membeli All New Honda CB150 Verza saat peluncuran. Maka anda berhak mendapatkan sebuah tas eksklusif special edition.

All New Honda CB150 Verza

All New Honda CB150 Verza ini dibekali mesin 150 cc SOHC dengan silinder tunggal, 4-langkah 5-percepatan. Menggunakan teknologi PGM-FI yang sudah diimprovisasi sehingga menghasilkan tunggangan yang lebih bertenaga, responsif sekaligus ramah lingkungan. Doi juga diklaim sebagai motor sport naked teririt di kelasnya. Hasil tes yang menggunakan metode ECE R40 menunjukkan, CB150 Verza ini bisa menegak hanya seliter bensin untuk menempuh jarak hingga 46,3 km (Euro2) dan 43,5 km (Euro3). Dia juga mampu berakselerasi 0-200 meter hanya dalam waktu 11,41 detik ajah. Weleh..weleh…

Desain baru yang disematkan pada CB150 Verza ini membuat tampilannya semakin macho namun tetap maskulin. Fitur terbaru seperti Secure Key Shutter, panelmeter dengan desain baru full digital yang mudah dibaca serta tutup tangki bensin berdesain baru yang lebih aman serta kuat.

All New  Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 pilihan tipe. Yaitu Cast Wheel dan Spoke Wheel. Untuk tipe Cast Wheel tersedia 3 pilihan warna yaitu Bold Red, Masculine Black dan Macho Silver. Sementara untuk tipe Spoke Wheel hanya tersedia 1 warna saja yaitu Masculine Black.

Untuk tipe Cast Wheel dibanderol Rp 20.615.000 (OTR Jatim) dan tipe Spoke Wheel dihargai Rp 19.960.000 (OTR Jatim).

Jika anda ingin sedikit mengubah tampilan CB150 Verza jadi lebih ganteng, Honda juga sudah menyiapkan HGA (Honda Genuine Accesories). Seperti Tank Pad, Wheel List Sticker, Visor dan Crank Case Cover yang dijual di kisaran harga mulai (HET/ harga eceran tertinggi) Rp 56.000 hingga Rp 150.000. Juga tersedia jaket eksklusif yang stylist yang dijual Rp 330.000 saja. Tunggangan macho pengendaranya juga ganteng !



3 Comments

  1. Belum pernah lihat motor ini di jalan.
    Harusnya ahm segera gelontor saja ke konsumen korporasi. Eh emang mudah gelontar gelontor…..
    Biar segera dikenal calon konsumen kebanyakan.

Leave a Reply