Motor-Motor Berbanderol Milyaran Rupiah Yang Bisa Anda Beli di IIMS 2018



honda RC213V-S di IIMS 2018
(Foto: otomotif.kompas.com) honda RC213V-S di IIMS 2018

RiderTua.com – Pameran otomotif besar yang diadakan di suatu negara pasti jadi incaran para produsen untuk memamerkan ‘dagangannya’. Mereka memanfaatkan moment berharga ini untuk lebih mendekatkan produk-produk andalannya sekaligus untuk menjaring pembeli sebanyak-banyaknya. Dan inilah motor-motor berbanderol milyaran rupiah yang bisa anda beli di IIMS 2018.

Baca juga: Mobil-Mobil Supercar Dari Ferrari Sampai Bugatti Mejeng Bareng di IIMS 2018

Selain memamerkan mobil-mobil dari berbagai kelas dari yang murah sampai yang mahal bingit, di IIMS 2018 kali ini anda bisa melihat secara langsung motor-motor dengan banderol harga yang fuantastis. Apa saja motor-motor itu ? Cekidot…

Honda RC213V-S

Anda penggemar balap motor bergengsi MotoGP ? Anda pernah mimpi naik motornya Marc Marquez atau Dani Pedrosa yang dipakai di balap MotoGP itu ?Keren bukan saat melihat Marquez atau Pedrosa yang sedang menunggangi ‘si kuda besi’ yang larinya super duper kencang itu ?

Nah, kini anda tak usah bermimpi lagi. Honda membuat RC213V versi produksi massal yang bisa anda beli. Cukup siapkan uang Rp 7,6 miliar saja anda langsung bisa seperti kerennya Marquez dan Pedrosa di lintasan sirkuit saat sedang balapan.

Namun menurut informasi, harga tersebut hanya estimasi alias tidak mengikat, bisa naik bisa turun dari harga tersebut. Weladalah !

honda gold wing iims 2018
(foto: otomotif kompas.com) honda gold wing iims 2018
Honda Gold Wing

Moge alias motor gede yang sempat ditaksir Presiden Jokowi untuk dipakai Paspampres ini dibanderol Rp 1,01 miliar saja. Dan baru sehari dipamerin sudah laku 5 biji loh.

bmw HP4 race
(Foto: PAULTAN.ORG) bmw HP4 race
BMW Motorrad

Di IIMS 2018 kali ini BMW Motorrad punya 3 model yang harganya selangit. Yaitu ada BMW HP4 Race yang dibanderol Rp 2,1 miliar. BMW K 1600 B berbanderol Rp 1,13 miliar. Dan terakhir ada BMW R 1200 RT Police yang dijual dengan harga Rp 1 miliar saja.

(Foto: otomotif kompas.com)
Harley Davidson

Pabrik moge ternama asal Amerika Serikat ini bisa disebut “Mbahnya motor gede”. Jadi tak heran di gelaran IIMS kali ini doi tak menyia-yiakan untuk ikut memamerkan produk andalan terspesialnya. Disini terdapat Harley Davidson CVO Ultra Limited Anniversary Custom, dimana motor spesial ini dibanderol Rp 2,4 miliar.

1 Comment

Leave a Reply