Ke IIMS 2018 Bisa Lihat Mobil ‘Tempoe Doeloe’



PPMKI-mobil-kuno-IIMS-2018
(Foto: indonesia international motor show) PPMKI-mobil-kuno-IIMS-2018

RiderTua.com – Kalau sedang berkunjung ke IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta mungkin yang pertama kali terlihat yaitu hamparan mobil atau motor baru. Bahkan mobil sekelas supercar atau sportcar bisa ditemukan disini. Bagaimana dengan mobil-mobil kuno ?Ternyata cukup banyak mobil klasik yang ikutan mejeng disini. Ke IIMS 2018 bisa lihat mobil ‘Tempoe Doeloe’, hayuk !

Baca juga: Jaguar D Type Mobil Klasik Nan Unik Dengan Harga Selangit !
mobil kuno ppmki di iims 2018
(foto: Otomania.com) mobil kuno ppmki di iims 2018

Stan yang Pas Bagi Pecinta Mobil Kuno

Di stan milik Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) inilah, pengunjung bisa melihat secara langsung beberapa mobil kuno yang dipajang di hall outdoor pameran. Banyak pengunjung tertarik untuk melihat lebih dekat pada mobil klasik ini dengan berfoto di samping mobil, asal tidak boleh duduk ataupun memegang mobil. Memang namanya mobil antik langka, mendapatkannya saja sudah sangat sulit.

Mobil yang ada disana seperti Chevrolet Belair Convertible, Alfa Romeo Spider Duetto, Mercedes-Benz 220S Cabriolet, Fiat 124 Spyder, Jaguar XK140, sampai Ford Thunderbird 1962. Mobil tersebut memiliki desain yang unik dan berkelas. Rata-rata merupakan mobil orisinal atau asli tanpa modifan milik anggota PPMKI.

Pengunjung yang datang ke stan ini memang penasaran dan terlihat antusias melihat mobil kuno tersebut. Selain karena hampir tak pernah nemuin di jalan, doi adalah brand-brand ternama kelas dunia. Maka di IIMS 2018 ini pengunjung tak ingin menyia-yiakan kesempatan untuk melihatnya sampai pameran berakhir tanggal 29 April nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply