Mobil-Mobil Supercar Dari Ferrari Sampai Bugatti Mejeng Bareng di IIMS 2018



Bugatti-Veyron di iims 2018
(Foto: Carmudi) Bugatti-Veyron di iims 2018

RiderTua.com – Mobil mewah sport ternama seperti Ferrari, Lamborghini, sampai Bugatti jarang terlihat di jalanan Indonesia. Kalaupun ada hanya terlihat di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya atau lainnya itu hanya sebiji dua biji doang. Sportcar tersebut memang amat mahal dibanderol sampai milyaran bahkan puluhan milyaran rupiah. Jadi tak heran yang memilikinya hanya kalangan tertentu saja. Mobil-mobil supercar dari Ferrari sampai Bugatti mejeng bareng di IIMS 2018. Seudap nih !

Baca juga: ‘Porsche’ Ternyata Lebih Suka Kereta Api Ketimbang Sportcar
ferrari dan ford mustang di iims 2018
(Foto: otomotif kompas.com) ferrari dan ford mustang di iims 2018

Tampil ‘Sepanggung’ di IIMS 2018

Dalam pagelaran otomotif IIMS 2018 kali ini Prestige Motors, Glamour, dan Ivan’s Motor berkolaborasi menampilkan beberapa sportcar dan supercar nan mewah itu. Walhasil, booth mereka langsung menarik perhatian pengunjung, bahkan anak-anak penasaran ingin melihat mobil keren ini dari dekat. Kebanyakan mengambil foto di depan mobil, atau sekedar berkeliling di stan Prestige. Sepertinya pengunjung pameran tak ingin menyia-yiakan kesempatan untuk melihat supercar dari dekat.

Mobil yang jadi sorotan yaitu Bugatti Veyron. Hypercar yang menjadi mobil tercepat di dunia ini hadir dengan warna silver biru. Mobil ini sangat langka, tidak seperti Lamborghini dan Ferrari atau merek lain. Mungkin karena harganya yang selangit dan jumlahnya yang memang sangat terbatas. Inilah penyebab mobil ini tak sering muncul di jalanan umum di negara-negara di belahan dunia manapun.

Ada juga Ferrari dan Ford Mustang di stan Glamour. Inilah yang menarik perhatian karena Ferrari ‘i kuda jingkrak’ dan Mustang ‘si kuda lari’ berada dalam satu stan walaupun beda produsen. Untuk Ford Mustang sudah laku terjual di hari ke-3 IIMS digelar. Dodge Journey juga bisa ditemukan disini. Mobil ini dijual Rp 795 juta (Rp 800 jutaan), entah sudah terjual atau belum saat ini.

Selain merek tersebut, mobil lain seperti Lamborghini, Porsche, Aston Martin, dan McLaren juga mejeng. Bahkan Range Rover ikut tampil juga di stan Ivan’s Motor, walaupun tergolong SUV mewah.



Be the first to comment

Leave a Reply