Kembali Marc Marquez ‘Bikin Ulah’ dan Terancam Hukuman di MotoGP Amerika !


RiderTua MotoGP – Kembali Marc Marquez ‘Bikin Ulah’ dan Terancam Hukuman di MotoGP Amerika !. Kualifikasi MotoGP Amerika 2018 memang kembali berlangsung dengan sedikit drama. Hubungan antara Marc Marquez dan Tim Yamaha kembali memanas. Rupanya cercaan terhadap Marquez tidak cukup dengan hanya dari Valentino Rossi. Selama kualifikasi Austin, Amerika kembali pembalap Spanyol itu menjadi sorotan akibat insiden yang lain.  Dimana kejadian itu kali ini bersinggungan dengan pembalap Yamaha yang lain yaitu Maverick Vinales.

Marc Marquez jatuh

Insiden itu diawali dengan jatuhnya Marc Marquez saat kualifikasi dengan menghancurkan sebagian sepedanya. Seperti biasa dia dengan cepat mengganti motornya dan kembali ke pit untuk mendapatkan motor yang baru. Namun di saat putaran pertamanya dia membuat jengkel Maverick Vinales, yang pada saat itu sedang membukukan putaran tercepatnya. Ditutup jalannya padahal kemungkinan dia bisa mencatatkan waktu terbaiknya dan pole position.

Sedang dalam investigasi

Kontan Maverick Vinales langsung mencerca Marc Marquez atas manuvernya menghalangi saat flying lap itu. Namun Marc Marquez menanggapinya dengan memberi isyarat, bahwa dia tidak melihatnya. Dan masalah ini dalam penyelidikan Race Direction.

Walau itu terlihat sebuah ketidak sengajaan namun faktanya adalah bahwa Marc Marquez mendapat sorotan dari manuvernya itu. Setelah apa yang terjadi dengan hiruk pikuk dengan Rossi kini dia harus terlibat lagi dengan masalah baru dan itu dengan rider Yamaha yang lain. Tentunya media akan memperhatikannya demikian pula Race Direction Apakah Marc harus lebih hati-hati lagi ?.

Video : Kembali Marc Marquez ‘Bikin Ulah’ dan Terancam Hukuman di MotoGP Amerika !

 

1 Comment

Leave a Reply