KTM Pajang Produk Andalannya di Pameran Otomotif IIMS 2018


RiderTua.com
– KTM Indonesia dibawah naungan PT. Penta Jaya Laju Motor terus berupaya lebih dekat dengan para konsumennya. Setelah berhasil membuka banyak dealer di seluruh penjuru Nusantara, kali ini KTM ikut berpartisipasi di ajang pameran bergengsi IIMS (Indonensia International Motor Show) 2018 yang diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta. KTM Pajang produk andalannya di Pameran Otomotif IIMS 2018, keren-keren loh !

Baca juga: Bos Tim KTM, Dani Pedrosa Sangat Cocok di KTM 2019

Penetrasi KTM di Pasar Motor Sport  Indonesia

KTM merupakan motor premium asal Austria yang kini sudah melekat di hati para pecinta motor sport di Indonesia. Meski harus berjibaku dengan motor buatan pabrikan Jepang namun KTM yakin mampu bersaing secara sehat di kancah ini. Pasar motor sport di Indonesia yang ‘gurih-gurih sedap’ memang layak diperebutkan berbagai pabrikan motor dunia.

Dengan melebarkan sayapnya hingga ke berbagai daerah di Indonesia, KTM kini semakin ‘intim’dengan para konsumennya. Sudah terdapat 17 dealer di tahun 2017 dan akan terus dikembangkan menjadi 45 dealer di tahun 2018 nanti. Dealer-dealer KTM ini sudah menerapkan 3S (sales service sparepart) sebagai standart pelayanannya.

Dalam memperkenalkan dan meng-edukasi konsumen tentang motor KTM, KTM pun memanfaatkan melalui berbagai promosi. Melalui jaringan media digital yang saat ini sedang tumbuh subur, KTM pun mempromosikan produk-produk unggulannya baik BTL (Below the Line) maupun ATL (Above the Line).

Produk Unggulan Kelas Premium

KTM merupakan “World Wide Brand” yang sudah melanglang buana di berbagai kejuaraan kelas dunia baik untuk enduro maupun street bike. Berbagai prestasi telah ditorehkan KTM diajang bergengsi dunia. Jumlah totalnya ada 280 World Championship Title yang sudah diraih KTM di berbagai kejuaraan dunia. Sebut saja Kejuaraan Dunia Relly Dakar dan ajang balap motor dunia Moto-3 di gelaran MOTO-GP.

Dengan mengambil DNA racing, motor-motor KTM didesain secara paripurna sehingga melahirkan motor sport yang futuristik dan sporty. Fitur-fitur ‘high end’ seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH, Brembo (Brake System Bybre), serta ban Metzler (Pirreli Group) disematkan pada motor-motor KTM.

Bahkan khusus kelas diatas 250 cc sudah dilengkapi ABS (anti lock brake system) dan Slipper Cluctch (anti hoping clutch). Sehingga motor seperti KTM Duke dan RD sangat diminati para penggila motor sport di Indonesia.

Kunjungi booth KTM di IIMS bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta mulai 19-29 April 2018. Disini anda akan melihat secara dekat motor-motor sport kelas premium asli khas Eropa.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply