Legenda MotoGP Kenny Roberts : Marquez-Rossi? Insiden Balapan Biasa !

Carmelo Ezpeleta, Kenny Roberts, Sr. and Kenny Roberts, Jr.
Carmelo Ezpeleta, Kenny Roberts-Sr. ,  Kenny Roberts-Jr.

RiderTua MotoGP – Peristiwa bentrokan Rossi dan Marquez ternyata memang mendapat tanggapan dari banyak pihak. Bahkan pembalap yang sudah hampir tidak terdengar lagi “Suaranya” yaitu Legenda Kenny Roberts pun urun bicara. Intinya legenda MotoGP Kenny Roberts bilang insiden Marquez dan Rossi adalah kecelakaan balapan biasa !
King Kenny merujuk pada lintasan yang sempit, kondisinya trek sulit (basah), hampir tak terelakkan bahwa sesuatu tidak akan terjadi bentrokan di Argentina.

Bukan Masalah Besar

King Kenny Roberts berhasil menyeberangi gerbang sirkuit Austin. Juara dunia tiga kali dari 500 terbang ke Texas untuk menikmati balapan MotoGP disana dan tentu saja, untuk menjawab pertanyaan tentang konfrontasi di Argentina antara Valentino dan Marquez.

Jika banyak pendapat yang mengatakan adalah salah dari Marquez dan Rossi seharusnya tidak begitu, Kenny Roberts berpendapat lain,

“Itu hanya kecelakaan balapan, di trek itu dan dengan kondisi itu hampir tak terelakkan. Saya pikir risikonya lebih besar daripada di masa lalu dan itu adalah sesuatu yang harus kita hadapi. Saat ini bannya sudah membaik, motornya sudah membaik dan lintasannya sempit di Argentina. Kadang sesuatu bisa terjadi, tapi saya tidak berpikir itu masalah besar. Beberapa hal bisa terjadi. Saya pikir setelah apa yang terjadi semua orang akan sadar, mereka akan lebih berhati-hati,” tutupnya.

Meskipun Roberts tidak terlihat seperti menyalahkan Marquez bahkan untuk perilaku agresifnya di grid. Dia juga sepertinya merasa semua harus paham risikonya semua orang akan sadar dan lebih berhati-hati…

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*