Inilah Penampakan Toyota RAV4 Terbaru, Sangar Sob !

2019-toyota-rav4
(Foto: MotorAuthority) 2019-toyota-rav4

RiderTua.com – Setelah Toyota sempat merilis teaser beberapa waktu lalu, akhirnya mobil berbentuk hanya siluet itu menampakkan diri. Ternyata doi adalah Toyota RAV4. Dan akan menjalani debut perdananya di New York International Auto Show, Amerika Serikat. Mobil SUV dari Toyota ini memang sudah lama ada dan sekarang sudah menginjak generasi kelima. Dalam pembaruan ini banyak fitur terbaru yang diberikan. Inilah penampakan Toyota RAV4 terbaru.

Baca juga: Sosok SUV Baru Toyota Bakal Diluncurkan Sebentar Lagi

Lebih Kece Kekinian

RAV4 mengandalkan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) sehingga penampilannya menjadi lebih dinamis, kokoh, dan lebih garang. Sasis unibody-nya lebih rigid 57 persen daripada generasi sebelumnya. Pelek 19 inci, suspensi multilink (bisa menyerap benturan), handling yang baik (mengurangi kebisingan dalam kabin), dan ground clearance ditinggikan setengah inci diandalkan untuk memberi kenyamanan saat berkendara di jalan tidak rata.

Interiornya diperbarui dengan layar infotainment standar 7 inci dan 8 inci sebagai pilihan. Sistem audio Entune 3.0 Toyota yang didukung Apple CarPlay dan Amazon Alexa menambah enjoy saat berkendara.

Fitur keamanannya ditambah dengan Lane Traffic Assist, Lane Tracing Assist, pencegah tabrakan depan, pendeteksi pejalan kaki, rem darurat, dynamic cruise control, lane departure warning dengan steering assist, dan lampu utama otomatis.

Mesinnya ada yang standar dan juga hybrid dengan kapasitas 2,5 liter, serta transmisi 8 percepatan. Soal tenaga dan torsi yang dihasilkan masih belum diumumkan, beserta harga resminya untuk masing-masing tipe. Toyota juga belum membeberkan kapan tepatnya RAV4 generasi kelima ini diproduksi, kemungkinan tahun ini atau tahun depan.

Be the first to comment

Leave a Reply