Inilah Motor Terbaik Ajang Otomotif Award 2018

RiderTua.com – Ajang penghargaan bergengsi dunia perotomotifan digelar tadi malam (Rabu, 28 Maret 2018) di Jakarta. Inilah motor terbaik ajang Otomotif Award 2018. Dan Honda PCX 150 skutik yang baru saja diproduksi lokal di Indonesia ini menyabet 2 penghargaan sekaligus. Apa saja ?

Baca juga: All New PCX 150 Lokal Spesifikasi Fitur Warna dan Harga

Honda PCX 150

Tahun 2018 ini menjadi tahun yang luar biasa buat skutik andalan Honda yang baru kinyis-kinyis keluar dari pabrik AHM di Sunter. Yup, Honda PCX ini sudah tidak lagi diimpor dari Vietnam. All New Honda PCX 150 berhasil menyabet 2 penghargaan sekaligus. Yaitu dinobatkan sebagai “Best of The Best Skutik” dan “Bike of The Year 2018”.

Untuk bisa menyandang gelar ‘Motor Terbaik 2018/Bike of The Year 2018″, PCX harus bertempur dulu dengan para pesaingnya. Kandidatnya antara lain Yamaha YZF-R1M, New Kawasaki Ninja 250 dan All New Suzuki Satria F150. Mereka yang masuk nominasi adalah para pemenang dari masing-masing kategori. Yaitu kategori Cub, Sport, Skutik dan Big Bike. Nah, PCX 150 berhasil menggondol predikat “Best of The Best Skutik 2018” terlebih dulu.

Tim penilai dari Majalah Otomotif dijamin bekerja secara independent, akurat serta obyektif. Motor yang masuk dalam nominasi paling bergengsi ini akan dinilai mulai dari desain, handling, fitur, performa, konsumsi BBM, harga serta yang tak kalah penting adalah faktor kekinian produk.

Ini adalah pencapaian luar biasa buat PCX agar semakin eksis terjun di dunia skutik gambot 150cc. Sebagai pendatang baru di kelas skutik 150 cc, PCX ini harus bertempur habis-habisan dengan sang rival Yamaha NMax yang saat ini masih menjadi skutik gambot 150 yang paling laris di Indonesia.

Tanggapan Petinggi AHM

Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur PT. AHM (Astra Honda Motor) mengatakan

“All New  PCX mengusung model yang modern dan atraktif. Kami menghadirkannya khusus untuk para konsumen setia di Indonesia”

Thomas  Wijaya selaku Marketing Director PT. AHM mengatakan

“Saat ini kami berusaha untuk memenuhi motor agar bisa sampai ke konsumen. Intinya sekarang ini kami ingin konsumen bisa mendapatkan PCX sesegera mungkin”

 

Related Articles

2 COMMENTS

  1. Award dagelan…jancuk….2018 baru jalan 3bln udah jd motor terbaik…hrusnya tuh akhir taun…baru fair…aya aya wae…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page