Kenapa Ferrari 458 Spider Seharga 5M Ini Tercyduk dan Dihancurkan Polisi ?



Ferrari 458 Spider Seharga 5M Ini Tercyduk dan Dihancurkan Polisi
RiderTua Auto – Video yang memperlihatkan bagaimana sebuah Ferrari 458 Spider seharga 5M ini tercyduk dan dihancurkan Polisi. Padahal harga segitu adalah kondisi mobil bekas. Harga segitu untuk membeli mobil sejuta umat seharga 250 jutaan bisa dapat 20 biji bro.. ! Lalu bagaimana ceritanya mobil super mahal itu bisa ditangkap dan dicabik-cabik oleh petugas polisi ?.

Adalah petugas kepolisian Inggris yang melakukan penghancuran aset milik salah seorang tuan tanah bernama Zahid Khan. Semua berawal pada saat  dia menghadiri persidangan di pengadilan Birmingham dengan membawa supercar miliknya. Dan di parkir di trotoar di luar Birmingham Crown Court. Mungkin dari sana akhirnya polisi mengetahui dan berusaha mencari identitas atau status mobil itu. Kemudian sekitar dua minggu kemudian, polisi West Midlands menciduk mobil sport itu atas kecurigaan mobil dalam kasus pencurian.

Bisa jadi karena belum terdaftar sebagai mobil dengan Kategori B dan tidak diasuransikan. Maka akhirnya mobil itu di cap sebagai mobil yang merugikan negara dan tidak layak untuk dipakai di jalan raya. Sehingga polisi memutuskan untuk mengangkut dan menghancurkan mobil super seharga 5 milyar itu. Kasus awal yang menimpa tuan tanah itu adalah dia dituduh memaksa penyewa keluar dari gedung-gedung yang mereka sewa, dan merekayasa tiga kasus lainnya.

Menuntut balik Polisi

Lelaki berusia 31 tahun itu berdalih bahwa mobil itu baru saja di servis dan semua alat yang digunakan adalah asli. Dan karena merasa tidak bersalah pria itu kini telah memperoleh rekaman mobilnya yang telah dihancurkan. Kemudian dia berencana akan menuntut balik pihak berwenang atas  tindakan menyita dan menghancurkan mobilnya. Pria itupun menjelaskan bahwa polisi begitu saja hancurkan kendaraannya sebelum dia sempat membuktikan surat resmi dan sah atas kepemilikan mobil Ferrari itu.

Jawaban Polisi

Polisi West Midlands pun tidak kurang sengitnya dengan menyatakan bahwa Zahid Khan dan dua orang lainnya( termasuk saudaranya Aamir) telah dituduh melakukan persekongkolan dan melakukan penipuan. Dan kasusnya akan disidangkan mulai bulan depan yang akan membicarakan tentang kelompok yang terlibat dalam penipuan pendaftaran kendaraan termasuk plat nomor kendaraan yang dijual kembali.

Berikut Video Ferrari 458 Spider Seharga 5M Ini Tercyduk dan Dihancurkan Polisi

Sumber :  autoevolution



Be the first to comment

Leave a Reply