Touring Asik Komunitas Suzuki GSX dari Kendari Menuju Kolaka



RiderTua.com – Komunitas Suzuki GSX memang tiada lawan. Meski sebuah kumpulan anak motor namun apa yang dilakukan patut diacungi jempol. Kali ini touring asik komunitas Suzuki GSX dari Kendari menuju Kolaka, Sulawesi Tenggara. Tak hanya sekedar touring sambil berwisata namun mereka juga mengkampanyekan tentang ‘safety riding’. Piye huebat po ra Lur ?

Baca juga: Komunitas Motor Ini Jalan-Jalan ke Toraja Sambil Kampanye Safety Riding

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III

PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) kembali menggelar event besar bagi Komunitas Suzuki GSX. Event kali ini diberi tajuk “Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III”. Hajatan besar PT. SGM ini memang kali kedua setelah sebelumnya mengadakan acara yang sama dengan rute dari kota Makassar menuju tempat wisata Tanah Toraja pada acara Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season II beberapa waktu lalu.

Acara yang digelar selama 2 hari (17-18 Maret 2018) diikuti oleh 85 rider yang semuanya tergabung dalam komunitas Suzuki GSX 150 baik dari GSX Club Indonesia chapter Kendari maupun GSX Community. Acara pelepasan dilaksanakan hari Sabtu 17 Maret 2018 di halaman PT. SGM dan dilepas oleh Joseph A Fernandez selaku Area manager Indonesia Timur PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mereka menempuh rute Kendari menuju ke Kolaka dan kembali lagi ke Kendari. Tujuan dari ‘big event Suzuki’ ini adalah untuk memperkenalkan destinasi wisata yang berada di  wilayah Kendari dan Kolaka. Tak hanya jalan-jalan seru namun mereka juga mengemban misi mengkampanyekan cara berkendara yang aman sekaligus nyaman (safety riding) kepada masyarakat sekitar.

Acara tambah seru dan hangat dengan adanya games seru yang semakin menambah keakraban antar anggota komunitas.

Fredrik Tulaseket selaku penanggung jawab acara ini mengatakan

“KIta sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas. Selain itu, kehadiran komunitas Suzuki GSX ini memang diakui sedikit banyak bisa mengatrol naik penjualan Suzuki GSX di wilayah Sulawesi”

 

2 Comments

Leave a Reply