Dovi Bilang Marquez Itu Cerdas Tapi Aneh !

0
Dovi Bilang Marquez Itu Cerdas Tapi Aneh


Tidak hanya Lorenzo yang punya pabrik kacamata. Kini rekan setimnya yaitu Dovi juga “jualan” kacamata dengan merknya sendiri yaitu DA900. Namun Andrea hanya sebatas sebagai brand ambassador merk sunglass itu. Ditengah acara promosi di Milan dengan sponsor kacamata merk Mondottica, Dovi sempat berbincang tentang persiapannya jelang tes Qatar 2018. Yang menarik adalah Dovi bilang Marquez itu cerdas tapi aneh.. Aneh kenapa ya?

Dovi Bilang Marquez Itu Cerdas Tapi Aneh

Dalam Balapan Akan Beda

Dalam kesempatan wawancara dengan media Sky Sport itu Andrea membahas tentang tes pra musim baru-baru ini di Sepang dan Buriram,

“Kami mampu memperbaiki desmosedici dan melaju dengan cepat dalam tes musim dingin, namun ada banyak pembalap yang juga hebat yang akan ikut dalam persaingan ini. Marc Marquez akan memulai lebih baik tahun ini ( dibanding tahun lalu). Walau tidak mudah namun semua bisa saja terjadi musim balap masih panjang.”

Dovi juga tegaskan bahwa selama latihan, mereka bisa melaju dengan baik, cepat, tapi dia juga melihat pembalap lain yang sangat kuat. Namun Dovi sangat yakin bahwa potensi yang ada hanya akan digunakan saat balapan sesungguhnya. Intinya dia bilang ini masih uji coba belum keluar maksimal kekuatan inti motor sesungguhnya dalam balapan. Tujuan Dovi untuk musim balap 2018 adalah memperbaiki diri, mencoba sesuatu untuk mengekspresikan dirinya dengan lebih baik. Dan hal ini sama dengan yang dia lakukan tahun lalu. Bahkan Dovi percaya bisa menjadi kuat, bahkan lebih kuat dari tahun lalu.

Dovi Bilang Marquez Itu Cerdas Tapi Aneh

“Saya pikir Marquez adalah salah satu pembalap MotoGP yang paling cerdas. Dia suka bermain hingga mencapai batas maksimal, tapi dia selalu ada disaat penting. Dia menjaga segalanya terkendali. Beberapa pembalap tidak khawatir terjatuh (termasuk Marquez), tapi bagi saya, ini aneh, karena pada setiap paruh musim anda tidak tahu apa yang bisa terjadi. Sesuatu bisa terjadi (cedera) meski dengan kecepatan rendah.” ungkap pria berpaspor Italia ini.

Namun Dovi tetap berharap tahun ini tetap ada pertarungan dia dengan Marquez, tanpa kesampingkan rider lain. Jadi mungkin Dovi heran dengan cara Marc membalap yang penuh risiko cedera karena bermain hingga limit .. padahal dia terlihat cerdas.

Leave a Reply