Peluncuran All New Daihatsu Sirion 2018 Indonesia Inilah Spesifikasi Fitur Warna dan Harganya

All New Daihatsu Sirion 2018
(Foto: otobisnis.com) all-new-daihatsu-sirion-2018

Daihatsu baru saja meluncurkan All New Sirion 2018 yang merupakan generasi terbaru. Sirion ini adalah ‘jelmaan’ dari Myvi Perodua Malaysia. Peluncuran All New Daihatsu Sirion 2018 Indonesia inilah spesifikasi fitur warna dan harganya lengkap.

Baca juga: Sirion Terbaru Tidak Akan Didown-grade Meski CBU dari Malaysia

Sirion Untuk Yang Berjiwa Muda

Model Sirion terbaru ini memang lebih sporty dari pendahulunya. Kalau Daihatsu membidik kaum muda milenial maka mobil satu ini cocok. Apalagi didukung dengan jalanan perkotaan yang semakin padat serta ketersediaan lahan parkir yang semakin terbatas maka mobil ini sekali lagi sangat cocok.

Sekedar info, Sirion yang dijual di Indonesia ini didatangkan secara langsung (CBU/ Completely Built-Up) dari Malaysia. Namun pihak Daihatsu Indonesia menjamin tidak akan mendown-gradenya. Apa yang dijual di Indonesia punya spesifikasi yang sama dengan Malaysia.

Spesifikasi & Fitur

Untuk mesin, Sirion Indonesia hanya mendatangkan yang 1.3L DOHC VVT-i diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 93 hp dan torsi maksimal di angka 119 Nm. Mesin ini dipadukan dengna transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Sebenarnya Myvi Perodua Malaysia tersedia 2 pilihan mesin yaitu 1.3L dan 1.5L. Namun PT. DAM (Daihatsu Astra Motor) hanya membawa yang 1.3L.

All New Sirion ini dibekali fitur-fitur antara lain Key Free System, Start/Stop Button, kamera parkir, audio dan phone handsfree.

Tampilan interior sangat stylist dan modern dengan perpaduan warna hitam dan silver yang memikat. Dilengkapi pula dengan panel AC digital, head unit touch screen, dan Tilt Steering agar pengemudi bisa menyesuaikan setir seperti yang diinginkan.

Untuk eksterior, Sirion terbaru ini cakep. Lampu LED yang dibenamkan pada lampu utama membuat tampilan Sirion tambah kece. Peleg menggunakan Velg Alloy ukuran 15 inci two tone yang kekinian. Grille Chrome yang mentereng membuatnya menjadi terkesan mewah. Aura sporty tambah lengkap dengan adanya roof spolier with stop lamp dan LED rear combi lamp.

Pilihan Warna dan Harga

Ada 5 opsi pilihan warna yang bisa dipilih yaitu Ivory White, Glittering Silver, Lava Red, Granite Grey, dan Mystical Purple. Untuk harga dibanderol lebih mahal dari perkiraan yaitu mulai Rp Rp 182,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 193,5 juta untuk transmisi matik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*