Warna Baru NMAX 155 ABS Rilis 20 Maret Harga 50 juta !

Sebagai varian global Yamaha Nmax memang menjadi andalan pabrikan garputala. Karena merupakan produk global bisa jadi akan mendapat respon beragam dari berbagai negara. Jika model sebuah varian berada di negara Eropa dengan tubuh rata-rata orang bule yang bongsor maka Yamaha Nmax Akan menjadi Yamaha Mio. Sedangkan Yamaha Xmax akan berasa motor “harian” dengan dimensi yang sesuai dengan tubuh orang bule tadi. Dan infonya ada warna baru NMAX 155 ABS rilis 20 Maret harga 50 juta

Nah Nmax di negara kita memang masih tergolong skutik bongsor. Bahkan Yamaha membuat nama baru dan memasukkannya dalam keluarga besar Maxi scooter.
Di Jepang Yamaha sono melakukan penyegaran dengan 3 warna baru dan akan beredar di jepang pada tanggal 20 maret mendatang. Sesuai info Yamaha Jepang produk ini dibuat di Indonesia. Mereka menyebutnya perusahaan grup Yamaha Jepang… Tak lain adalah PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

3 Warna baru Yamaha Nmax

Tiga warna baru itu adalah :

  • (new) Matt Black (matte black). Logo dan roda warna emas.
  • (new) Vivid Preprush Blue Cocktail (Blue), luxury atau kemewahan nan ceria dan biru  terang.
  • White metallic

Harga Yamaha Nmax 155 ABS di Jepang

Tentunya harga di tiap negara tidak sama. Disono motor ini dibanderol seharga 378,000 yen  atau setara dengan 50 jutaan rupiah. sedangkan di marih varian non ABS Rp. 26,300,000,- dan yang ABS adalah Rp. 30.200.000,-  Gimana Bro bejo untung gak kalau motor diproduksi dalam negeri dewe..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*