Morbidelli Samai Zarco Bahkan Marquez di MotoGP 2018 ?

Johann Zarco- Franco Morbidelli
Morbidelli samai Zarco bahkan Marquez di MotoGP 2018 ?..  Jawabnya ‘tidak realistis’ ungkap pria blasteran Italia dan Brasil, Franco Morbidelli. Pernyataan itu keluar dari dia saat ditanya apakah mungkin dia akan menyamai pencapaian Johann Zarco sebagai Rookie terbaik MotoGP 2017 lalu. Zarco adalah mantan juara dunia Moto2 sebelum naik kelas ke MotoGP. Demikian pula Morbidelli, namun dengan tegas Morbido menyangkal anggapan itu,
Morbidelli Akan Menyeberang ke Repsol Honda

Zarco dan Marquez Pengecualian

“Mereka mengharapkan saya untuk menjadi (rookie 2018), atau mereka berharap paling tidak saya berada pada level yang sama dengan Zarco. Saya tahu dan kita semua tahu bahwa Zarco adalah pengecualian, mungkin juga Marc Marquez, ketika dia naik ke MotoGP Marquez memenangkan kejuaraan tersebut. Keduanya ( Marc dan Zarco) menjalani musim pertama mereka dengan mengagumkan. Saya tidak tahu apakah saya memiliki keahlian dan saya tidak tahu apakah saya bisa melakukan itu, tapi saya pasti akan mencoba dan saya akan memberikan yang terbaik untuk melakukannya.” kata Morbidelli.

Rossi Ingin Morbidelli ke Yamaha dan Marquez Tarik Adiknya ke MotoGPBelajar dari Marc Marquez

Morbidelli merasa tidak akan bisa seperti Zarco yang bagus di musim pertamanya. Namun dia akan berusaha lebih baik dengan mempelajari data Marc Marquez. Yang berhasil dan sukses dengan Honda RC213V yang dipakainya musim ini.

“Saya mencoba untuk belajar dari juara dunia enam kali (Marquez), yang mengerti motor Honda dengan baik. Tentunya acuan dari pembalap lain juga bagus, namun tidak diragukan lagi, rujukan yang paling bagus adalah Marc Marquez. Saya membandingkan data saya dengan dia dari tahun lalu karena motornya sama. Saya tidak berpikir ada perbedaan jauh, saya jelas harus beradaptasi dikelas MotoGP ini dan tentunya dengan motor, memahami kekuatan Honda. Juga menyesuaikan motor dengan gaya balap saya.”

Prediksimu bro..? Bisa samai Zarco atau tidak?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*