All New Honda Amaze Akankah Dijual di Indonesia ?

all new honda amaze

Delhi Auto Show 2018 dijadikan debut perdana All New Honda Amaze. Amaze terbaru ini menggunakan platform yang sama seperti Brio. Didesain di pusat riset milik Honda yang berlokasi di Bangkok Thailand, All New Honda Amaze akankah dijual di Indonesia ?

Baca juga: Honda Masih Pede Dengan Mobilio Dan Brio, Tenang Sodara !

Sangat Laris di India

Kenapa India dipilih dijadikan tempat debut perdana All New Honda Amaze ini ? Penjualan Amaze di India sangat memuaskan Honda. Di Negeri Hindustan itu Amaze sangat diminati. Hal ini sangat beda dengan konsumen di Indonesia yang lebih memilih jenis MPV atau SUV. Sedangkan penjualan mobil sedan mengalami kelesuan beberapa tahun belakangan ini.

Meski Amaze dirancang di Bangkok Thailand namun sudah diproduksi di India. Dan kabarnya bakal mulai dijual bulan April 2018 mendatang. Namun sayang seribu sayang, Amaze ini belum ada rencana akan dijual di Indonesia.

all new honda amaze 2018

Sekilas Tentang Amaze Terbaru

Sekilas mirip sama Mobilio. Hal ini sangat tampak pada bagian lampu depan dengan susunan lampu DRL dan sein yang didesain seakan bertumpuk jadi satu.

All New Honda Amaze ini ada 2 pilihan mesin. Yaitu menggendong mesin 1.2L dengan pilihan transmisi manual dan CVT otomatis. Serta mesin 1.5L yang dipadukan dengan mesin otomatis CVT.

Dibekali aneka fitur yang canggih diantaranya head unit 7 inci berbasis Android, peredam pintu, auto climate control, keyless entry, push start button, jok depan dengan headrest terpisah, dan cruise control yang bisa dikendalikan di lingkar kemudi.

Akankah All New Honda Amaze ini bakal dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bulan April mendatang ? Ataukah setelah peluncuran Amaze ini bakal diikuti dengan peluncuran Brio generasi kedua ?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*