Marc Tidak Terkesan dengan Jorge, Yang Masuk Hitungan Adalah Kecepatan Waktu Race

Marc Tidak Terkesan dengan Jorge
Marc Marquez hanya berada di posisi ke-7 pada tes final pra musim 2018 di Sepang, namun jangan meremehkan. Honda dan Marc Marquez paham dan mengerti betul bagaimana cara untuk cepat, menang dan berada di puncak. Melihat rekornya dipecahkan, Marc tidak terkesan dengan Jorge, yang masuk hitungan adalah kecepatan waktu race. Dan inilah alasan kenapa Marc tidak bisa pertahankan rekornya di Sepang. 

Marc Marquerz Sepang 2018

Marc Ubah Srategi dan Kebiasaannya

“Saya selalu melihat kronologi di monitor(di garasai tim) dan mencoba melakukan serangan di setiap situasi. Selama bertahun-tahun saya telah mengubah strategi saya, mencurahkan lebih banyak waktu untuk persiapan dan mencari setingan yang bagus dan ideal, banyak melakukan putaran(lap). Saya sekarang sudah berubah, sebelum mempertaruhkan lebih banyak. Saya hanya mengambil risiko disaat saya merasa siap untuk melakukannya. Tentunya anda semua melihat waktu saya hari ini(sempit), tapi saya katakan bahwa kita belum mendapatkan performa absolut dari motor, lebih memilih untuk mencoba begitu banyak setingan di RC 213V. Saya melakukan lap panjang dengan suhu lintasan tertinggi, dan kecepatan saya bagus, saya senang dengan sesi uji coba kali ini, sekarang kita akan pergi ke Thailand untuk melihat di mana kita berada. “

Komparasi GP18 dan RC213V 2018

Ragu dengan Fairing Baru

“Saat ini, fairing baru ini memberi kami beberapa keraguan dan beberapa tanda tanya untuk dijawab. Kami akan mencobanya ditrek lain, fairing baru cukup ekstrem, dan mepet sekali dengan batas peraturan teknis. Kami harus membuat jawaban untuk sebuah aerodinamika untuk paruh pertama musim ini, sulit untuk melakukannya, tapi kami akan memutuskan, saya senang dengan mesin baru ini, namun belum keluar 100% potensinya, tapi saya, Dani dan Cal bekerja dengan cara berbeda untuk mengembangkannya dan mengerti banyak hal yang mungkin bisa dilakukan”.

Jorge Lorenzo Pecahkan Rekor Marc Marquez di Sepang

Marc Tidak Terkesan dengan Lorenzo

“Kami tahu seberapa kuat Jorge dan Ducati di Sepang. Banyak pembalap yang melaju kencang di trek Sepang ini, sebenarnya setiap tahun kami datang ke Malaysia dan berkata, OH !, tapi berapa banyak pembalap cepat ?. Terus terang, Masalah yang terpenting adalah untuk menetapkan dasar yang tepat untuk Grand Prix pertama di Qatar dan selanjutnya. Hal yang paling penting dari semuanya adalah kecepatan saat race /balapan yang dapat diekspresikan “.

Wis mudeng ra Jo kowe… jangan cepat-cepat duluan.. hehe

Be the first to comment

Leave a Reply