Kondisi Aneh Dialami Rossi dan Vinales di Sepang

Kondisi Aneh Dialami Rossi dan Vinales di Sepang
Kedua rider tim pabrikan Yamaha dibuat bingung dengan kondisi tes pra musim Sepang selama 3 hari. Bahkan mereka sedikit marah dimana dengan dua hari mengawali tes dengan menjanjikan, namun kondisinya berbalik di hari akhir. Tidak sesuai dengan rencana mereka. Kondisi aneh dialami Rossi dan Vinales di Sepang.

Valentino Rossi Sepang 2018

Motor Sama Hasil Beda

Valentino Rossipun mengungkapkan kebingungannya dengan kondisi yang aneh itu,

“Kami tidak tahu persis apa yang terjadi, tapi ini bukan pertama kalinya terjadi pada kami. Pada tes bulan November di Valencia misalnya, tanpa mengubah apapun dari satu hari ke hari lain semuanya telah berubah. Hari ini saya turun dengan motor yang sama dengan kemarin, dengan setup yang sama dan ban yang sama, dalam artian mereka baru kemarin, tapi hasilnya tidak seperti yang saya harapkan “.Kata Rossi.

Padahal Rossi berharap untuk memperbaiki waktunya di hari ketiga. Apakah karena ban atau mungkin perbedaan suhu lintasan, namun menurut informasi beda suhu kemarin adalah satu atau dua derajat. Namun pembalap Yamaha sudah mengumpulkan banyak data, dan mereka akan mempelajarinya, namun yang pasti baik Rossi maupun Vinales belum mengerti apa sebabnya.

Namun baik Rossi maupun Vinales secara terpisah menyatakan menyukai motor baru mereka. Dan pengujian akan mereka lanjutkan sekitar sepuluh hari lagi di Thailand, di trek Buriram.

Vinales sepang 2018

Be the first to comment

Leave a Reply