Ini Penampakan Grand Livina Disulap Seperti Xpander, Lavender ?

Ini Penampakan Grand Livina Disulap Seperti Xpander
Mobil low MPV andalan Nissan yaitu Grand Livina sudah lama belum mendapatkan penyegaran. Yah, modelnya gitu-gitu ajah. Bagaimana ya jika tampilan Grand Livina ini diubah ? Ini penampakan Grand Livina disulap seperti Xpander, jadi beda banget.

Baca juga: Inilah Keunggulan Nissan Grand Livina Yang Tak Semua Orang Tahu

Hasil Render W.W.WORKS

Sebuah instagram milik akun w.w.works memperlihatkan hasil rekasaya gambar Grand Livina dengan tampilan yang beda dari aslinya. Lekuk tubuhnya mirip-mirip Xpander. Sebuah MPV yang gagah.

Terdapat 3 varian pada gambar itu yaitu tipe tertinggi Grand Livina Highway Star, X-Gear dan XV. Yang masing-masing memperlihatkan perbedaan model (meski sedikit ajah bedanya). Untuk tampilan belakang dan bodi samping sangat mirip dengan Xpander. Tapi untuk bagian depan, desain khas milik Mitsubishi yaitu ‘Dinamic Shield’ sudah diubah, didesain khas Nissan.

Secara keseluruhan tampilan baru Nissan Grand Livina hasil rendering ini sangat bagus. Modelnya kekinian MPV rasa SUV seperti Xpander. Mungkin karena kedua perusahaan otomotif (Mitsubishi-Nissan) ini menjalin kerjasama satu aliansi, maka platform Xpander bakal ‘dipinjam’ Grand Livina sangatlah mungkin.

Baca juga:Nissan Masih Optimis Grand Livina akan Tetap Bertahan

Pihak Nissan Adem Ayem

Pihak Nissan tak mau membeberkan apakah Grand Livina ini akan mengalami penyegaran model atau tidak. Namun Nissan masih pede dengan Grand Livina saat ini, meski gempuran dari kompetitor lain datang. Meskipun hasil penjualannya tidak memuaskan namun mereka yakin Grand Livina masih diminati di Indonesia. (Baca artikel terkait).

Baca juga : ‘Lavender’ Nama Untuk Kembaran Xpander Buatan Nissan

1 Comment

Leave a Reply