Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun !

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun
Menarik mendengar pernyataan bos balap Aprilia Romano Albesiano. Yang mengatakan bahwa Marc Marquez akan menang dengan motor apapun. Albesiano yakin bahwa juara dunia MotoGP 2017 itu bisa memenangkan beberapa balapan dengan motor dan tim manapun. Meskipun demikian Marc Marquez masih butuh motor yang kencang agar bisa bersaing di barisan depan. Itu artinya dengan motor yang tidak kompetitif tetap tidak akan mudah. Tapi tetap saja artinya Marc Marquez bisa menang dengan tim manapun.

Marc Marquez KTM
Tim Aprilia untuk musim 2018 akan diperkuat dengan Aleix Espargaró dan rider dari Ducati Scott Redding. Pembalap berusia 25 tahun itu menggantikan rekan senegaranya Sam Lowes yang kurang bagus pada debutnya di MotoGP.

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Aprilia Ditolak Pembalap Medioker

Direktur balap Aprilia Romano Albesiano itupun mengatakan kepada Lowes bahwa Redding adalah pilihan yang tidak beresiko lebih. Sebelumnya tim Aprilia juga berusaha gaet beberapa rider bagus seperti Danilo Petrucci, Jack Miller, Alvaro Bautista, Andrea Iannone dan Cal Crutchlow namun mereka menolak, atau tidak tertarik di Aprilia.

Meski begitu, Manajer Racing Aprilia puas menempatkan Espargaró dan Redding di musim ini. Seperti ungkapannya pada surat kabar Corriere dello Sport,  “Aleix sangat penting bagi kami, membantu kami untuk bergerak lebih dekat ke puncak. Redding memiliki banyak potensi, dan dia akan menunjukkan pada kami seperti yang sudah dia lakukan di Moto2. ”

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Tidak Akan Rekrut Rider Top

Bos tim Aprilia itu juga menyatakan rencana jangka panjangnya bahwa tidak ingin mengejar nama-nama besar, seperti pembalap yang diperebutkan pada tahun 2018,

“Yang pertama dan terpenting, kami mencoba untuk tidak ikut kompetisi (bursa pembalap). Pembalap untuk musim 2019 dan 2020 adalah kelanjutan dari tahun 2018 dengan dua atau setidaknya satu dari pembalap kita saat ini. Secara umum, motor lebih pentin (daripada pembalap). Sebenarnya saya lebih ke arah teknis daripada sebagai direktur olahraga, dan dari perspektif ini, saya harus mengatakan bahwa daya saing sepeda sangat penting. Tentu saja, saya punya mimpi sejauh menyangkut pembalap, tapi saya tidak ingin membicarakannya. ”

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Jagokan Marc Marquez ?

Faktanya adalah bahwa juara dunia Marc Marquez menjadi daftar harapan semua orang. Namun pria berumur 54 tahun itu menyatakan hal menarik,

“Saya pikir Marc mungkin akan dapat memenangkan beberapa balapan dengan semua jenis motor, tapi itu hanya perkiraan saya. Marc adalah pembalap yang bisa menangani motor baik motor dengan kondisi bagus atau buruk. Dan coba sebutkan sebuah nama yang anda jagokan pada tahun 2018? sebutkan dia! ” tutup Albesiano.

Jonathan Rea, Kawasaki, Marc Marquez dan Honda

Jonathan Rea, Kawasaki, Marc Marquez dan Honda, Siapa yang Juara ?

MotoGP Pertimbangkan Sirkuit Jalanan di Masa Depan

Inilah Fotografer Kepercayaan Valentino Rossi MotoGP 2018

Romano Albesiano Aprilia

1 Comment

  1. Dan saya adalah orang pertama yg bilang MM 93 menang diatas “jet” manapun.. dan saya yakin banyak yg bependapt saya dan albesiano..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*