Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang
Lampu motor terlalu terang akan ditilang – Keselamatan dalam berkendara adalah yang utama. Berikut mematuhi aturan lalu lintas. Kelengkapan serta perilaku yang tidak sesuai dengan regulasi akan ditindak. Kadang kita terlalu kebablasan dalam memodifikasi kendaraan bermotor kita. Tanpa memperhatikan keselamatan orang lain. Kali ini para biker yang hobi modifikasi sepertinya harus waspada. Lampu motor yang terlalu terang akan ditindak oleh petugas.

Melalui akun Instagram ntmc_polri di posting oleh @lantas_turjawali_karanganyar  memberikan penjelasan dengan peragaan yang lucu ( parodi).

Dalam postingan video itu berbunyi,

” Kendaraan bermotor dilarang dipasangi perlengkapan yang dapat mengganggu keselamatan berlalu lintas termasuk lampu yang menyilaukan . Pasal 279 Jo pasal 58 UULAJ No 22 Tahun 2009″

Lampu Jauh

Kalau bicara masalah silaunya lampu, sepertinya kesadaran berkendara juga harus ditingkatkan. Seperti penggunaan lampu jauh ( high beam) terus menerus. Lampu jauh yang digunakan tidak semestinya juga menyilaukan pengendara dari arah berlawanan. Kadang beberapa pengendara dengan santainya ON kan lampu jauh ini walau “tidak perlu”.

Post by : @lantas_turjawali_karanganyar . Kendaraan bermotor dilarang dipasangi perlengkapan yang dapat mengganggu keselamatan berlalu lintas termasuk lampu yang menyilaukan . Pasal 279 Jo pasal 58 UULAJ No 22 Tahun 2009 . #goodpolice #ntmcpolri #korlantas #polantas #berita_polisi_terkini #polisiindonesia #info #polri #kamihumaspolri #divhumaspolri #stop_pelanggaran #stop_kecelakaan #keselamatan_untuk_kemanusiaan #halopolisi #goodpolice #policestory #media #tertib_berlalulintas #ayotertib #polantas #infolalin #1500669 . ✋ STOP PELANGGARAN ✋ ✋ STOP KECELAKAAN ✋ 👮👮 KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN 👮👪👫👮 . @polantasindonesia @satlantaspolreskaranganyar @condro_kirono1984 @h3n1k @dyah_wuryaning_hapsari @tentangkaranganyar @karanganyar.hits @hitsanakkekinians

A post shared by NTMC POLRI (@ntmc_polri) on

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*